• Home
  • Siak
  • Pedagang Tradisional Pasar Siak Disekolahkan

Pedagang Tradisional Pasar Siak Disekolahkan

Kamis, 25 Juli 2019 | 16:39
Kepala pengawas pasar tradisional Belantik Raya Siak Dasiman saat ditemui di lokasi acara (25/7/2019).
SIAK, RIAUGREEN.COM - Pedagang Pasar Tradisional belantikraya siak disekolahkan oleh instansi terkait dan dari kementerian perdagangan 25-26/7 di lokasi pasar siak.

Pemahaman dan pelatihan (sekolah) yang diberikan kepada para pedagang pasar tradisional belantik raya siak langsung mendatangkan nara sumber (Narsum) dari kementerian Perdagangan (staf) ibu Shanty Diah Ayu 26/7 bertempat dilokasi Pasar Siak.

Dari pemaparannya terlihat para pedagang dagang diberi pemahamanan, ilmu dan pengetahuan dalam mengelola penyusunan barang dagangan, kebersihan, kerapian, dan kejujuran timbangan dalam menarik pembeli dan sebagainya.

Kepala pengawas pasar siak Dasiman yang ditemui dilokasi acara menuturkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka kerjasama instansinya dengan kementerian perdagangan, dalam mengelola pasar kita yang sudah masuk di dalam pasar tradisional di Indonesia artinya sudah masuk didalam SNI, dan juga kita sudah mendapat pasar tradisional The Best dan juga Adipura, dan sekarang sudah pulah menyandang SNI," ujarnya. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pengadilan Negeri Siak dan Wartawan Temu Ramah
Selasa, 20 Agustus 2019 | 16:48
BERIKAN KOMENTAR
Top