• Home
  • Siak
  • Gagal Curi Motor, Pelaku Bonyok Dibogem Massa

Gagal Curi Motor, Pelaku Bonyok Dibogem Massa

Senin, 22 April 2019 | 09:13
SIAK, RIAUGREEN.COM - Pelaku AR Alias Andi (32) Babak belur di hajar massa setelah aksi nekatnya mencuri sebuah sepeda motor Honda Beat dipergoki oleh warga di seputaran Jalan M. Ali simpang Gg Merpati, Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, kabupaten siak, Riau. atau tepatnya di depan warung santan kelapa Si EL. Sabtu (20/4/2019).

Menurut keterangan dari warga sekitar yang menyaksikan kejadian ini, bahwa si pelaku sempat di hajar massa sebelum akhirnya polisi datang mengamankan pelaku. "Iya mas semalam pelaku langsung ditangkap gak sempat melarikan diri, sempat di hajar massa lah, barulah polisi datang menangkapnya," ungkap salah seorang warga, pagi tadi.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisan polres Siak menerangkan bahwa, prilaku nekat Peria inisial AR Alias Andi ini bermula saat si pemilik sepeda motor honda beat tersebut sedang memarkirkan sepeda motor miliknya didepan warung santan itu, dan si pemilik yang di ketahui bernama Nurlinda yang merupakan warga perawang barat itu diduga terlupa mencabut kunci kontak dari sepeda motor miliknya itu.

"Kejadiannya hari Sabtu (20/04) Sekira Pukul 06.30 wib, sepulang dari mengantarkan anak di sekolah SMPN 01 Perawang, pelapor atau sipemilik motor beat ini singgah di warung santan kelapa milik Saudari Si EL di Jl. M.Ali Perawang Barat, pada saat pelapor memarkirkan sepeda motor honda beat miliknya dengan kunci tergantung di kontak sepeda motor tersebut," Ungkap Paur Subbag Humas Polres Siak Bripka Dedek.

Lanjut dia, Tidak lama setelah itu pelapor atau pemilik motor baet ini dikasih tau oleh anggota kerja Saudari Si EL yang bernama Saudara MAN yang mengatakan 'buk, sepeda motor ibuk' lalu pelapor menoleh kebelakang, lalu melihat di duga pelaku sedang menaiki lalu mnghidupkan kontak sepeda motor lalu membawa lari sepeda motor tersebut, Sambung Dia menjelaskan.

Lebih lanjut dijelaskannya pada saat terduga curanmor itu berusaha melarikan sepeda motor tersebut, si pemilik sepeda motor itu sempat melakukan pencegahan agar sepeda motornya tidak di larikan dengan cara meraih tangan kiri si pelaku sembari berteriak Maling!.

"Pelapor atau pemilik motor itu sempat meraih tangan kiri pelaku lalu pelapor berteriak 'maling-maling' lalu warga melihat kejadian tersebut langsung membantu pelapor dan pada saat itu juga warga ada yang melapor polisi setelah itu Panit I Reskrim Polsek Tualang Ipda Muslim, SH memimpin anggota opsnal segera turun menuju ke TKP hingga berhasil mengamankan pelaku bersama barang buktinya, selanjutnya Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Mapolsek Tualang guna penyidikan lebih lanjut, saat ini tersangka masih dalam pengawasan/wajib lapor di Lapas kelas II sialang bungkuk Kota Pekanbaru," Tutupnya. (tnr)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pengendara Yang Taat Diberikan Nasi Bungkus
Minggu, 21 Juli 2019 | 12:11
Polsek Bukitraya Bekuk Pelaku Begal Motor
Senin, 15 Juli 2019 | 12:30
BERIKAN KOMENTAR
Top