• Home
  • Siak
  • Dihari Terakhir Kampanye, Caleg DPRD Siak Irvan Gunawa Semakin Melejit

Dihari Terakhir Kampanye, Caleg DPRD Siak Irvan Gunawa Semakin Melejit

Sabtu, 13 April 2019 | 22:50
SIAK, RIAUGREEN.COM - Caleg dari partai Golkar nomor urut dua Irvan Gunawan AMd diprediksi bakal melenggang ke gedung panglima Ghimban untuk priode 2019- 2024 dan menuju Kearah Kabupaten Siak yang lebih terbaik dari yang baik.

Hal ini melihat antusias masyarakat dan pendukung sosialisasi dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh beliau di Dapil I ini, dimana - mana tempat yang bersangkutan bersilaturahim dengan masyarakat baik terbuka maupun door to door sambutan masyarakat sangat baik dan menyatakan tidak ada pilihan lain lagi selain sosok irvan gunawan.

Alasan mereka masyarakat kepada Media ini mulai dari kalangan tua dan muda, mereka merasakan bagaimana perhatian sang Irvan Gunawan semasa duduk dua priode sebagai wakil pimpinan DPRD Siak.

Yang bersangkutan sangat perhatian dan tidak pernah membedakan siapapun mereka yang menemuinya selalu ditanggqpi dengan positif dan membetikan solusi jika ada masyarakat yang bermasaalah yang datang mengadu kepadanya.

Selain ini sosok irvan gunawan yang dermawan, tidak angkuh dan tidak pula sombong baik sebelum duduk maupun sesudah duduk  dirinya tetap bersahaja, disamping itu yang bersangkutan masih muda jenius cara berpikir, wajar mungkin karena rekam jejak karir di partai politik irvan gunawan sudah malang melintang alias sudah senior dipartai politik.

Irvan Gunawan yang ditemui media ini tersenyum saja, dan bersyukur kepada yang Maha Kuasa masih diberikan kesehatan dan kesempatan ikut mencalonkan diri pada pileg priode ini, ucapan terima kasih kepada masyarakat teman-teman para sahabat yang tak dapat saya sampaikan satu persatu mendukung dan memberikan sport kepada dirinya, mari kita ciptakan pesta demokrasi ini dengan aman, damai dan jujur, adil terbebas dari politik uang, mari bersama kita membangun daerah ini kearah yang lebih baik, mana yang kurang baik kita benahi dan mana yang baik kita lanjutkan,  ujarnya sama sekali tidak mau menjelekkan sesama caleg pesaingnya. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Siak Ambil Sumpah 36 Anggota Bapekam
Selasa, 23 April 2019 | 18:10
Gagal Curi Motor, Pelaku Bonyok Dibogem Massa
Senin, 22 April 2019 | 09:13
BERIKAN KOMENTAR
Top