• Home
  • Siak
  • Polos dan Comel, Inilah Sosok Caleg Tengku Rafli Maulana dari Dapil I

Polos dan Comel, Inilah Sosok Caleg Tengku Rafli Maulana dari Dapil I

Selasa, 09 April 2019 | 22:59
zulfahmi
Tengku Rafli Maulana S.Ip
SIAK, RIAUGREEN.COM - Sosok wajah yang masih polos dan Comel Caleg Dapil I ternyata Tengku Rafli Maulana S.Ip dari Partai Berkarya Nomor urut 7 dan Tengku Rafli sendiri no urut caleg 8.

Dari pembicaraan khusus kaum muda dan ibu-ibu penuh tanda tanya melihat baleho yang terpasang dimana-mana atau tempat yang sudah ditentukan, dari sekian caleg yang ada di Dapil I Siak,Bunga raya, sabak auh, dusun pusako dan Kecamatan mempura, sosok caleg dari partai berkarya ini, caleg yang comel dan dari raut wajahnya yang polos dan bersahaja, ternyata Tengku Rafli SIp putra dari Tengku Ridwan.

Sebagaimana disampaikan beberapa orang ibu-ibu kepada riaugreen.com Selasa (9/4/2019) di Siak, dikatakan Asnah dan Tina, kami bang katanya kepada media ini, kalau lewat di lapangan ini memandang baleho tersebut ada wajah seperti masih muda betul, namun sudah sarjana pula, wajahnya yang mungil, comel dan terlihat sekali masih polos, dan jujur sepertinya, tutur kedua ibu tersebut penuh heran tapi yakin.

"Rupanya putra dari Tengku Ridwan yang banyak berjasa kepada kami dulunya, insha allah kami dukunglah anak beliau semoga bisa terwujud duduk di legislatif nantinya, banyak kelebihan pada anak ini kami lihat, walaupun masih terlihat comel ternyata pendidikannya luar biasa sarjana, artinya jika yang bersangkutan duduk di legislatif sudah pasti mampu menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten siak, khususnya di Dapil siak I ini," katanya penuh yakin.

Dari sederetan inkamben yang ikut bertarung dipesta demokrasi 17 april 2019 hanya beberapa hari lagi, sosok dan wajah-wajah caleg yang baru tak kalah saing popularitas dan mendapat tempat di hati masyarakat, termasuk sosok Tengku Rafli SIp salah satu caleg yang sangat diperhitungkan popularitasnya di mata masyarakat kabupaten siak, khususnya Dapil I. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemkab Siak Gesa Peluang Pariwisata Halal
Rabu, 12 Juni 2019 | 17:44
Bapekam Mesti Paham Tupoksi
Selasa, 21 Mei 2019 | 15:09
BERIKAN KOMENTAR
Top