• Home
  • Siak
  • Caleg PDIP Dapil I EfendinasTampung Aspirasi Masyarakat Door To Door

Caleg PDIP Dapil I EfendinasTampung Aspirasi Masyarakat Door To Door

Selasa, 09 April 2019 | 21:03
Efendi Nas
SIAK, RIAUGREEN.COM - Kesempatan yang masih tersisa beberapa hari lagi menjelang hari H yakni 17 April 2019 digunakan setiap caleg di masing-masing Dapil, tak ayal juga di Dapil Siak I Caleg PDI- P Efendinas dari sepengetahuan Media ini yang bersangkutan adalah caleg PDI-P dari Dapil I pada posisi urutan ke 11.

Efendi Nas saat ditemui riaugreen.com, Selasa (9/4/2019) menuturkan, dirinya turun ke masyarakat secara Door To Door, hal ini dinilai efektif menampung aspirasi masyarakat khususnya di dapil I.

Disamping itu juga di lapangan dirinya menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan hak pilih, jangan sampai tidak memilih karena suara masyarakat kabupaten Siak khususnya di dapil I ini menentukan arah kebijakan pembangunan lima tahun akan datang.

"Jadi pemilih harus menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin, gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani calon yang benar-benar mengerti dan memahami dengan kondisi daerah dan kondisi masyarakatnya, jangan mau ditawari dengan politik uang, pada akhirnya nanti masyarakat tidak bisa menyampaikan aspirasi kepada caleg yang mereka usung," ungkapnya.

Ditambahkan Efendinas, dirinya yakin masyarakat lebih cerdas dalam menyikapi dan membaca politik saat ini, dirinya yakin masyarakat memahami hal tersebut dan tau mana calon yang dianggap mampu atau tidak.

Dari sepengetahuan media ini eEendinas memang sebelumnya berkecimpung sebagai wartawan di kabupaten siak sebelum dirinya ikut dalam pesta demokrasi kali ini.

Artinya memang selama ini Efendinas termasuk wartawan paling aktif turun di tengah tengah masyarakat, baik mengikuti peliputan kegiatan pemerintah daerah,.DPRD dan kegiatan yang dilaksanakan organisasi sosial kemasyarakatan, wajar nama efendinas tidak asing lagi di mata masyarakat kabupaten siak khususnya di dapil I.

Sebagai teman sesama media semoga apa yang citakan beliau bisa terwujud dan bisa amanah dan tanggung jawab jika diberi kepercayaan oleh masyarakat.

Sementara itu ketua Asosiasi wartawan independen kabupaten siak Zulfahmi SPdi, ketika diminta tanggapannya terkait sosok Efendinas, menuturkan selama dirinya bergabung di organisasi yang saya pimpin, kinerja dan buah pikiran yang bersangkutan cukup baik, rasa kesetiaan dalam berteman dan berorganisasi juga cukup baik

"Begitu juga pengalaman dan pengetahuan juga keberanian yang bersangkutan dalam tulisan menyampaikan aspirasi masyarakat cukup bagus dan berani," tutur Zulfahmi yakin. (tim)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Siak Ambil Sumpah 36 Anggota Bapekam
Selasa, 23 April 2019 | 18:10
Gagal Curi Motor, Pelaku Bonyok Dibogem Massa
Senin, 22 April 2019 | 09:13
BERIKAN KOMENTAR
Top