• Home
  • Siak
  • Tokoh masyarakat Siak Harapkan Pesta Demokrasi 17 April Bebas Money Politik

Tokoh masyarakat Siak Harapkan Pesta Demokrasi 17 April Bebas Money Politik

Selasa, 09 April 2019 | 17:19
Zulfahmi
Irvan Gunawan AMd (peci hitam)
SIAK, RIAUGREEN.COM - Pesta Demokrasi yang akan digelar pada 17 April 2019 ini terlepas dari Money politik (Politik uang).

Hal ini ditegaskan oleh tokoh masyarakat Siak Irvan Gunawan AMd, Selasa (9/4/2019) yang juga mantan wakil pimpinan DPRD Siak dua priode. Menurut irvan kita menghimbau kiranya masyarakat kabupaten siak lebih cerdas dalam pesta demokrasi ini, baik itu pileg dan Pilpres .

Khususnya di kabupaten siak dikatakan Irvan, masyarakat harus menggunakan hak pilihnya sebaik - baik mungkin, pilihlah sesuai hati nurani dan melihat sosok yang akan dipilih, karena menentukan untuk kelanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh lima tahun yang akan datang.

Pada pesta demokrasi yang akan berlangsung sebagaimana yang kita harapkan yakni jujur adil ( jurdil), aman, damai terbebas dari politik uang, dirinya yakin masyarakat telah memahami dan mengerti siapa sosok yang akan mereka pilihkan baik jadi wakil mereka di legislatif, baik yang ada di kabupaten kota, provinsi, DPR RI, DPD RI, dan pemimpin di negara ini.

Irvan yakin komitmen dan tingkat partisipasi pemilih cukup tinggi, khususnya di kabupaten siak diatas 80 persen karena sosialisasi yang dilakukan oleh berbagai petugas elemen masyarakat, para caleg maupun pemerintah, makanya kita yakin tingkat pemilih khususnya di kabupaten diatas 80 persen, karena diukur sosialisasi yang dilakukan oleh pihak yang saya sampaikan cukup baik,makanya kita yakin, tutur Irvan. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Siak Ambil Sumpah 36 Anggota Bapekam
Selasa, 23 April 2019 | 18:10
Gagal Curi Motor, Pelaku Bonyok Dibogem Massa
Senin, 22 April 2019 | 09:13
BERIKAN KOMENTAR
Top