• Home
  • Siak
  • Masyarakat Masih Menanti Program dan Layanan Pemda Siak

Masyarakat Masih Menanti Program dan Layanan Pemda Siak

Selasa, 09 April 2019 | 12:12
SIAK, RIAUGREEN.COM - Bupati Siak Alfedri mengatakan, sejak dirinya dilantik sebagai Bupati Siak pada 18 maret 2019 lalu, Hari ini merupakan hari perdana dirinya mengambil aple senin bersama di lingkungan Pemkab Siak.

Di hadapan ratusan ASN di lingkungan pemkab Siak, ia menyampaikan harapan kepada ASN senantias tetap memberikan dukungan, masuk, saran bahkan keritikan, dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Target, prestasi yang telah di capai pada masa kepemimpinan Bupati terdahulu, hendaknya dapat di pertahankan. Tentu untuk mewujudkan hal itu perlu dukungan dan bantuan ASN.

"Banyak prestasi yang telah di capai semasa kepemimpinan pak Syamsuar, mepertahankan dan pencapaian target selanjutnya, saya butuh dukungan dan kerjasama dengan Bapak ibu. Saya memiliki komitmen dan berazam untuk menjalankan amanah ini dengan baik,"katanya.

Masyarakat Siak masih mengharapkan menunggu pelayanan dan program yang baik.  Tentunya dalam rangka mengentaskan kemiskinan. Salah satunya berkomitmen pada Koperasi dan UMKM sebagai pelopor ekonomi kerakyatan, Komitmen itu untuk menciptakan kepedulian bagi pelaku UMKM dalam mengembangkan dan meningkatkan omset dan permodalan melalui Koperasi yang sehat, berkualitas dan berdaya saing.

"Masyarakat masih berharap dan menunggu program dan pelayanan yang baik dari Pemkab Siak, terutama mendukung UMKM, bantuan modal usaha,  serta peningkatan perkebunan dan pertanian,"harapannya.

Alfedri pada apel itu pembacaan Ikrar Pernyataan Sikap Netralitas dan Profesionalitas ASN yang diikuti seluruh jajaran ASN dan hononer dilingkungan Pemkab Siak, bersempena pelaksanaan Apel Bersama di halaman Kantor Bupati Siak, Senin pagi (8/04/19).  

Pembacaan Ikrar Netralitas ASN tersebut merupakan tindaklanjuti dari Surat Edaran Menteri Dalam Negeri tanggal 22 Maret 2019 yang lalu, yang telah ditindaklanjuti melalui Surat Edaran Bupati Siak kepada masing-masing OPD.

"Harapan kita bersama Pemilu serentak Tanggal 17 April 2019 yang akan datang dapat berjalan dengan aman, damai, tentram dan sukses didalam pelaksanaannya, dan ini akan kita bacakan terus Ikrar ini setiap apel sampai pemilu nanti, sebagai bentuk netralitas kita kepada pemilu 2019 yang akan datang ini", tandasnya. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemkab Siak Gesa Peluang Pariwisata Halal
Rabu, 12 Juni 2019 | 17:44
Bapekam Mesti Paham Tupoksi
Selasa, 21 Mei 2019 | 15:09
BERIKAN KOMENTAR
Top