• Home
  • Siak
  • PAN Siak Targetkan 9 Kursi di Legislatif pada Pileg 2019 April Mendatang

PAN Siak Targetkan 9 Kursi di Legislatif pada Pileg 2019 April Mendatang

Jumat, 22 Maret 2019 | 12:51
zulfahmi
Wakil Sekretaris DPD PAN Siak Suhairi HS SH
SIAK, RIAUGREEN.COM - Target yang dibuat DPD PAN Siak bukan tanpa alasan dan hanya anganan belaka.

Hal ini disampaikan Wakil Sekretaris DPD PAN Siak Suhairi HS SH yang juga merupa kepala Sekretariat Rumah PAN Siak 22/3 saat dijumpai riaugreen.com, dikatakan suhairi target yang ingin dicapai tersebut bukan tanpa alasan, ini memang sudah komitmen dan kerja keras DPD PAN dan para caleg di 4 Dapil.

Bahkan di 4 Dapil tersebut sudah melaksanakan 37 titik kampanye Dialogis berdasarkan Surat tanda terima pemberitahuan (STTP) dari polres siak.

Dalam kegiatan kampanye tersebut ketua DPD PAN Siak Drs H Alfedri MSi langsung turun menjadi Juru Kampanye (Jurkam) khusus pada hari Sabtu dan Minggu.

Target menjelang satu bulan kedepan PAN Siak mengupayakan 20 titik lagi, dan kampanye rapat umum terbuka akan dipusatkan di tualang perawang, karena jumlah penduduk maupun pemilih terbesar di Tualang.

"Ditambah hal yang paling mendasar letak kecamatan tualang juga ditengah-tengah, itu salah satu menjadi dasar pertimbangan DPD PAN Siak," ungkapnya.

Sementara itu dari pantauan riaugreen.com di lapangan baik baleho-baleho dari partai pemilu di semua titik terpasang dengan memajangkan profil fhoto calegnya juga PAN demikian begitu juga para calegnya.

Sepertinya persaingan ketat PAN dengan Partai lain pada pileg 17 april 2019 mendatang akan terlihat merebut hati masyarakat pemilih tentunya. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top