• Home
  • Siak
  • Ketua DPRD Siak Imbau OPD Jangan hanya Menghabiskan Anggaran Saja

Ketua DPRD Siak Imbau OPD Jangan hanya Menghabiskan Anggaran Saja

Rabu, 20 Maret 2019 | 22:48
Ketua DPRD Siak Indra Gunawan,SE
SIAK, RIAUGREEN.COM - Penggunaan anggaran di masing -masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak diingatkan agar dapat mengajukan anggaran sesuai dengan tujuan, dan tidak hanya tau menghabiskan anggaran saja.

Perihal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Siak Indra Gunawan,SE saat menghadiri forum perangkat Daerah Kabupaten Siak 2019 diruang Raja Indra Pahlawan room kantor Bupati Siak Senin 11 Maret 2019.

Dia menegaskan, kalau selama ini Pemerintahan melalui Bupati dan wakil Bupati cukup disibukan dengan berbagai kebijakan yang terus diplot harus dijalankan oleh setiap SKPD yang ada yang harus didukung oleh setiap OPD dengan menunjukan kinerja yang baik juga.

"Misi pembangunan kita untuk kesejahteraan masyarakat. Apapun kegiatannya, muara akhirnya harus memberi dampak sejahtera bagi masyarakat," tegasnya.

Maka dari itu setiap OPD jangan taunya saja cuma menghabiskan anggaran semata, akan tetapi bagaimana berbagai program tersebut dapat berjalan dengan baik, program pembangunan tersebut sesuai dengan arah dan tujuan dari anggaran yang dialokasikan itu.

"Kita minta penggunaan anggaran itu dapat dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan seperti yang tertuang didalam RPJD yang telah buat oleh Bupati dan wakil Bupati Siak dalam visi dan misi mereka,"tegas Indar mengakhiri. (zul)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top