• Home
  • Siak
  • Aktifis LSM Minta Pileg Jangan Ada tekanan ke Pemilih dari Pihak Tertentu

Aktifis LSM Minta Pileg Jangan Ada tekanan ke Pemilih dari Pihak Tertentu

Rabu, 20 Maret 2019 | 12:25
SIAK, RIAUGREEN.COM - Semakin dekatnya pileg dan pilpres 17 april 2019 mendatang, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Fortaran (Forum Pemantau Anggaran APBD dan APBN) Kabupaten Siak Rofai minta dan berharap pileg dan pilpres berjalan aman, damai dan jujur.

Menurut Rofai kita menginginkan pemilihan legislatif baik untuk kabupaten kota dan provinsi maupun pusat,khususnya di Siak ini, jangan ada tekanan dari pihak tertentu untuk memilih salah satu caleg dengan diarahkan, apalagi kalau yang mengarahkan ada petinggi daerah ataupun ada oknum ASN.

"Jangan hal ini sampai terjadi, biarlah masyarakat yang memilih sesuai dengan hati nuraninya dan melihat visi dan misi maupun sepak terjang caleg selama ini dimata masyarakat, jangan sampai ada tekanan baik kepada RT, RW yang diminta mengarahkan kewarganya untuk memilih jagoannya, Hal ini perlu kami ingatkan agar pileg dan Pilpres ini berjalan aman, tertib, lancar dan jurdil," kata Rofai. 

Begitu banyaknya laporan masyarakat kepada dirinya, makanya sekarang kami ingatkan biarlah masyarakat yang menentukan pilihannya, tugas kita semua bagaimana masyarakat jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya, karena suara masyarakat pemilih menentukan nasib siak lima tahun akan datang, kata Rofai mengingatkan. (zul) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemkab Siak Gesa Peluang Pariwisata Halal
Rabu, 12 Juni 2019 | 17:44
Bapekam Mesti Paham Tupoksi
Selasa, 21 Mei 2019 | 15:09
BERIKAN KOMENTAR
Top