• Home
  • Siak
  • Siapa Pendamping Alferdi Bupati Siak? Ini keterangan PAN
PAN Siak Fokus Pada Pemilu 2019

Siapa Pendamping Alferdi Bupati Siak? Ini keterangan PAN

Selasa, 19 Maret 2019 | 13:30
Wakil Sekretaris DPD PAN Siak Suhairi HS SH
SIAK, RIAUGREEN.COM - Begitu santernya kandidat dan bursa siapa bakal kelak pendamping Bupati Siak Drs H Alfedri MSi meneruskan priode 2016- 2021, sebagai wakil Bupati Siak, Partai Amanat Nasional salah satu partai pengusung saat Drs H Syamsuar MSi dan Drs H Alfedri MSi maju dipemilihan Bupati, Partai PAN 5 Kursi, disusul Hanura 3 kursi, dan PKS 2 Kursi, Nasdem 1 Kursi selanjutnya PKPI 1 kursi.

Menurut Wakil Sekretaris DPD PAN Siak Suhairi HS SH Selasa (19/3/2019) menjawab riaugreen.com, mengatakan PAN belum ada membicakan hal ini di tingkat partai karena masih fokus pada pemilu 2019.

Saat ditanya bagaimana sikap PAN sendiri apakah juga akan mengusulkan Calonnya, dikatakan Suhairi itu bisa saja terjadi, sebagai salah satu partai pengusung 5 kursi, dan saat itu Drs H Alfedri MSi ketua PAN sekarang belum menjabat sebagai ketua DPD PAN Siak, bisa saja PAN akan mengusulkan calonnya disamping partai pengusung lainnya, kenapa tidak, tanya Suhairi.

"Pada prinsipnya kita PAN akan ikuti aturan dan mekanisme pengusulan calon wakil bupati kelak bersama partai pengusung lainnya, mekanisme itu akan kita ikuti, namun untuk saat ini yang jelas kita fokus dulu pada pemilu 2019 ini," ucapnya.

Sementara itu informasi yang berkembang beberapa nama yang mencuat ada dari birokrasi seperti Drs.H.TS.Hamzah MSi, Drs.H Nurmansyah MSi, Husni Mirza BA, Rofai (Petinggi Hanura), Hanif (PKS), H.Hasmar (Hanura), Sujarwo (PAN), Fairus SAg ( PAN), Suhari HS SH (PAN) dan Indra Gunawan SE (Golkar Partai Pendukung).

Namun hingga saat ini sepertinya bursa-bursa tersebut masih setakat isu yang berkembang belum ada deal-deal politik maupun lobi, sepertinya masih malu-malu untuk deal dan expose secara terbuka, karena tentunya pendamping Alfedri erat kaitannya untuk priode yang akan datang 2021, siapa yang bakal bersamanya kelak bukan sebagai rival calon pendampingnya kelak. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top