• Home
  • Siak
  • Sulitnya Temui Oknum Kadis, Warga dan Rekanan di Siak Protes

Sulitnya Temui Oknum Kadis, Warga dan Rekanan di Siak Protes

Rabu, 13 Maret 2019 | 12:36
SIAK, RIAUGREEN.COM - Sulitnya mencari atau menemui oknum kepala dinas di instansi yang ada di Kabupaten Siak, sangat disesalkan dan disayangkan oleh rekanan dan warga.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh masyarakat yang juga rekanan kontraktor Khaidir dan Andi Selasa (13/3/2019) kepada media ini di Siak, menurutnya sulitnya mencari oknum kepala dinas yang ada membuat kesal.

"Seharusnya mereka tidak perlu kwatir atau takut ditemui apa bila ditemui, karena mereka adalah ASN yang semboyannya mengayomi dan Abdi sebagai pelayanan dan tanggung jawab mengemban amanah disuatu jabatan, jadi jangan takut bila ditemui," tutur mereka.

Hal tersebut juga sudah banyak keluhan masyarakat yang mnyampaikan kepada kami, karena sebagai bawahan mereka ada hal hal yang tidak bisa diputuskan oleh mereka dan menunggu oknum kepala dinas, baik itu keperluan tanda tangan dan sebagainya, "Jangan alergilah jika ditemui oleh rekanan, masyarakat, media maupun LSM," ungkapnya.

Menurut kedua aktifis tersebut beberapa catatan oknum kepala dinas yang sulit ditemui atau jarang ngantor akan segera kami sampaikan kepada pemimpin di Siak ini nanti untuk menjadi bahan pertimbangan pimpinan kedepan, "Karena saat dilantik dan mengemban amanah disuatu jabatan mereka siap, nah kenapa setelah jadi kepala dinas oknum tersebut sulit ditemui dan untuk berkoordinasi dengan masyatakat," tutur Khaidir dan Andi.

Menurut kedua aktifis tersebut sambil melihat beberapa catatan oknum-oknum yang sulit dan jarang ngantor kepada media ini, catatan ini akan kami sampaikan nanti, biar atasan mereka yang menilai bagaimana kinerja di negeri yang menyandang pridikat pelayanan terbaik ini nantinya.

"Jangan nanti sampai karena ulah oknum tersebut pridikat yang didapat isapan jempol realitanya," ujar kedua aktifis tersebut.

Sementara itu Komisi di DPRD Siak yang membidangi ASN belum berhasil dikonfirmasikan terkait pelayanan maupun oknum kadis yang jarang ngantor tersebut. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top