• Home
  • Siak
  • Sandi Disambut Antusias di Siak, Syamsurizal: Aroma Kemenangan Tercium Harum

Sandi Disambut Antusias di Siak, Syamsurizal: Aroma Kemenangan Tercium Harum

Selasa, 05 Maret 2019 | 20:53
SIAK, RIAUGREEN.COM - Antusiasme masyarakat Riau, khususnya Siak dalam menyambut kunjungan Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Salahuddin Uno di Siak Senin (4/3/2019) menaburkan aroma harum kemenangan bagi pasangan Capres/cawapres Prabowo-Sandi di Negeri Istana khususnya, di Riau pada umumnya.

"Alhamdulillah, kita bisa lihat, mulai dari Bandara, dalam perjalanan melewati Rumbai, Perawang, titik kumpul di Lapangan Siak Bermadah, sambutan masyarakat begitu gempita. Ini aroma kemenangan. Iya dong, optimis kita. Kita juga lihat, bagaimana menyemut-nya warga Dumai menyambut beliau (Sandi)," seru ketua DPC Partai Demokrat Siak, Syamsurizal MSi, kemarin di Siak.

Dia juga menegaskan, pihaknya bersama Partai Koalisi pendukung pasangan Capres/Cawapres 02 komit bersatu padu untuk memenangkan kontestasi Politik di tahun 2019 ini dan mengantarkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Patauan di Lapangan, Sandi sampai di Ibu Kota Kabupaten Siak sekira pukul 11.30wib. Dia terlebih duli berziarah ke makam Sultan Syarif Kasim II sebelum akhirnya berdialog dengan masyarakat Siak di Lapangan Siak Bermadah.

Histeria warga, terutama emak-emak, tidak terbendung, semua ingin dekat, semua ingin mengabadikan diri bersama Sandi. Dalam kesempatan tersebut, Sandi juga didatangi khusus kaum milenial penyandang tuna rungu yang menitipkan harapannya.

Tidak itu saja, pria yang mendapat julukan "Babang Ganteng" ini juga mendapat sumbangan modal perjuangan dari beberapa kelompok relawan serta sebotol madu Sialang asli untuk dikonsumsi Sandi agar tetap bugar.

Pantauan di lapangan bukti kecintaan masyarakat Siak mendukung calon pasangan Prabowo-Sandi sangat terlihat,bayangkan hingga dari pagi masyarakat sudah berbondong - bondong menunggu kedatangan yang bersangkutan yang dipusatkan di lapangan siak bermadah atau depan Istana Siak, padahal namanya perjalanan Sandi yang ditunggu-tunggu hingga menjelang tengah hari baru tiba di kota Siak, tapi panasnya trik mata hari seakan tidak membuat emak-emak dan bapak-bapak putus asa, tetap semangat yang berkobar, hingga penhujung acara juga masyatakat antuias bahkan tidak terbentuk ingin berfoto dengan Sandiaga Salahudin Uno saat itu. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
Penyebab Napi Ngamuk dan Bakar Rutan Siak
Sabtu, 11 Mei 2019 | 12:52
BERIKAN KOMENTAR
Top