• Home
  • Siak
  • Ketua DPRD Siak Berpeluang Besar Dampingi Alfedri

Ketua DPRD Siak Berpeluang Besar Dampingi Alfedri

Syamsuar Puji Kinerja Indra Gunawan
Selasa, 05 Februari 2019 | 11:33
foto int
SIAK, RIAUGREEN.COM - Usai paripurna DPRD terkait usulan peresmian pengunduran diri Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi sebagai Bupati dan peresmian usulan Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi mengganti posisi Bupati Siak kedepan sisa jabatan 2016-2019, di gedung panglima ghimbam Senin (4/2/2019).

Syamsuar saat ditanya media ini siapa sosok yang tepat mendampingi Alfedri kelak, Syamsuar seakan enggan menjawab media ini dan dengan nada yang agak keras dia menuturkan itu Alfedri lah yang harus menjawab.

Namun ketika diminta pandangannya sosok bagaimana menurut syamsuar yang penting bisa bekerjasama membangun siak ini kedepan, beberapa nama disodorkan oleh media ini menurutnya itu tergantung usulan kelak yang masuk ke DPRD.

Ketika disinggung bagaimana sosok ketua DPRD sekarang Indra Gunawan SE petinggi Politisi Golkar Kabupaten Siak, spontan syamsuar mengacung jempol dan bersuara, sangat baik, muda dan enerjik dan telah teruji kinerjanya, tutur syamsuar spontan seakan ada lampu hijau ditangan Indra.

Sementara itu Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE ditanya apakah saat ini sudah ada masuk usulan dari partai siapa sosok pendamping Alfedri sebagai wakil Bupati, Indra menuturkan belum ada masuk usulan, namun mekanisme kedepannya tentu usulan masuk kedewan oleh Bupati dan partai baru dewan memproses sesuai ketentuan dan aturan, tutur indra.

Mencuatnya beberapa nama Birokrat yakni Sekda Kabupaten Siak H TS Hamzah MSi, dari partai Hanura H Hasmar dan Rofai, dari PKS Munif, dan dari partai Golkar yang paling menonjol Ketua DPRD saat ini Indra Gunawan SE.

Informasi yang akan mengerucut kelak pada akhirnya perjalanan Politik Indra Gunawan SE, H Hasmar, dan satu Birokrat kelak Drs HT Said Hamzah MSi.

Sementara itu Drs H Alfedri saat ditanya siapa bakal mendampinginya belum mau berkomentar, namun ia dapat memastikan pasti akan ada medampinginya kelak, Namun alfedri masih mengelak sosok orang yang bakal mendampinginya siapa. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top