• Home
  • Siak
  • Anak TK Elok Dikenalkan Wisata dan Lingkungan, Lihatlah Keceriaan Mereka

Anak TK Elok Dikenalkan Wisata dan Lingkungan, Lihatlah Keceriaan Mereka

Kamis, 10 Januari 2019 | 11:00
SIAK, RIAUGREEN.COM -  Belajar sambil bermain inilah salah satu cara TK elok Muslim Siak, dengan mengenalkan wisata dan lingkungan di Kecamatan Bunga Raya, Kamis (10/1/2019) bertempat wisata religi sawah di Kampung Bunga Raya.

Hal ini sangat antusias diikuti oleh anak anak TK dan beberapa para orang tua, sebagai mana penuturan Fadillah dan Yati kepada riaugreen.com, Ia menuturkan sengaja anaknya ikut dalam rombongan TK yang membawa anak piknik ke wisata sawah ini.

"Supaya anak kita bergaul dan mendidik mental, terutama mengenal lingkungan dan tanaman padi atau sawah, dan sambil belajar dibimbing para tenaga pendidik, kami datang kesini sambil jalan jalan dan sekaligus memantau anak-anak juga," ujarnya.

Sementara itu beberapa Ustazah tenaga pengajar yang ditemui menuturkan, program seperti ini disamping anak anak dapat belajar melihat langsung mana tanaman padi dan sebagainya, juga belajar di tempat terbuka dengan alamnya yang masih asri anak anak sangat senang.

"Cobalah bapak lihat," tutur beberapa Ustazah tenaga pendidik kepada media ini.

Dari pantauan media ini di lokasi Wisata Bunga Raya depan bakso Surabaya, anak anak sangat gembira dibawa para ustazah ke lokasi wisata, sambil belajar dan makan bersama, sangat tertib diawasi para tenaga pendidik saat itu meninjau lokasi wisata yang memang sangat indah alamnya di persawahan. (zul)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top