• Home
  • Siak
  • Liburan, Rejeki Bagi Pedagang Kota Istana

Liburan, Rejeki Bagi Pedagang Kota Istana

Rabu, 26 Desember 2018 | 13:19
zulfahmi
Ibu Halimah penjual tanjak
SIAK, RIAUGREEN.COM - Hari libur adalah rejeki bagi para pedagang kota istana yang lebih dikenal kota wisata di Riau yakni Kota Siak.

Sebagaimana penuturan Ibu Halimah penjual tanjak kepada riaugreen.com, Selasa (25/12/2018) di lokasi depan Istana Siak.

"Alhamdulillah pendapatan dua hari ini lumayanlah, walaupun tidak seperti tahun lalu, sekarang yang jualan sudah bertambah, kalau dulu hanya saya dua orang dengan kawan," ujarnya.

Namun sedikit perlu disyukurilah bang, kisahnya, tapi libur masih lama, mudahan kedepan bertambah ramai berkunjung ke Siak.

Sementara itu supir odong odong juga kebanjiran penumpang yang antrian naik mengelilingi Kota Siak yang indah, hal yang sama juga bagi tukang parkir dan pedagang makanan dan minuman kebagian rejeki di kota Siak.

Penuturan warga lampung Rizki 24 tahun, menyebutkan sengaja kemari berlibur sama teman teman, dirinya sangat terkesan sekali bangunan bagus bagus, penataan jalan masih tertata dengan baik.

"Cuma jalan provinsinya rusak banyak lobang," tuturnya penuh ramah dan mohon pamit kepada media ini saat itu.

Dari pantauan media ini petugas pol pp dan pos pengamanan dan pelayanan didepan istana siak berdiri dan siap memberikan pelayanan, kenyamanan dari para pengunjung.(zulfahmi)


Loading...
BERITA LAINNYA
Garuda Merah Komit Menangkan Prabowo-Sandi
Rabu, 06 Maret 2019 | 17:07
BERIKAN KOMENTAR
Top