• Home
  • Siak
  • Masyarakat Kampung Paluh Kecewa Jalan Rusak Urung Diperbaiki

Masyarakat Kampung Paluh Kecewa Jalan Rusak Urung Diperbaiki

Selasa, 18 Desember 2018 | 12:57
Jalan Karet di Kampung Paluh Kecamatan Mempura
SIAK, RIAUGREEN.COM - Masyarakat Kampung Paluh Kecamatan Mempura merasa kecewa karena jalan karet yang sudah rusak parah kondisinya belum juga diperbaiki oleh pemerintah daerah melalui instansi terkait.

Hal ini disampaikan mantan kepala desa paluh Rofai Selasa (18/12/2018) kepada media ini di Siak, menurutnya kondisi jalan karet di kampungnya yang sudah rusak parah di musim penghujan tidak juga diperbaiki.

Jalan tersebut merupakan salah satu urat nadi masyarakat ataupun warga mengangkut hasil panen, dan dilewati anak-anak sekolah.

"Walaupun upaya yang dilakukan masyarakat menimbun dengan tanah kuning, namun di musim penghujan kembali tanah tersebut hancur lembek dan sulit di lewati," kata Rofai.

Kondisi jalan tersebut saat ini seperti gambar inilah, memang secara lisan sudah kami sampaikan ke instansi terkait dan juga di media sosial, namun hingga saat ini urung juga diperbaiki, kita minta instansi terkait memperhatikan keluhan masyarakat, sambungnya.

Sementara itu pemerintah kabupaten Siak melalui instansi terkait belum berhasil dikonfirmasikan oleh media ini, apa masaalahnya keluhan masyarakat belum juga diperbaiki hingga saat ini. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top