• Home
  • Siak
  • Belum Turunnya DPA APBD-P 2018, Kegiatan SKPD Tersendat

Belum Turunnya DPA APBD-P 2018, Kegiatan SKPD Tersendat

Senin, 12 November 2018 | 19:23
SIAK,  RIAUGREEN.COM - Walaupun APBD Perubahan Kabupaten Siak tahun anggaran 2018 sudah disahkan sekian lama, bahkan APBD murni kwabupaten Siak 2019 sudah pula di sahkan,.kedua porsi anggaran tersebut masih senyap dan belum bisa digunakan.

Beberapa sumber media ini dinas dan bagian maupun sekretariat dewan Senin (12/11/2018),mengatakan memang belum berani melaksankan kegiatan yang ada di APBD perubahan karena belum dipegang DPA.

"Karena jika dilaksanakan nantinya kegiatan duluan dari DPA, jadi kita tunggu sajalah DPA turun dan sampai ketangan masing-masing instansi maupun PPTK," tuturnya berkilah.

Selanjutnya Kepala  Badan Keuangan Daerah ( BKD) Drs H.Yan Pranajaya MSi Senin (12/11/2018) dikonfirmasi media ini melalui pesan massage dan WA belum menjawab terkait DPA masing-masing instansi.

Sedangkan Sekda Kabupaten Siak Drs H  TS Hamzah MSi dikonfirmasikan terkait belum berjalannya APBD Perubahan 2018 lantaran terhambatnya turun DPA ke instansi selanjutnya ke masing - masing PPTK diInstansinya Dinas, Said Hamzah menuturkan, memang masih dalam proses, tuturnya ke wartawan riaugreen.com singkat. (zul)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top