• Home
  • Siak
  • Beras Rasta di Siak, Camat: Jangankan Manusia Ayam pun Engga Mau Makan

Beras Rasta di Siak, Camat: Jangankan Manusia Ayam pun Engga Mau Makan

Kamis, 01 November 2018 | 18:35

SIAK, RIAUGREEN.COM - Warga Kampung Pebadaran Kecamatan Pusako Kamis (1/11/18) dikejutkan telah menerima rasta datangnya dari Dinas Sosial Kabupaten Siak. Rasta tersebut berwarna perang alias tak layak dikonsumsi.


Terkait rasta ada yang berwarna perang tersebut. Penghulu Kampung Pebadaran Kecamatan Pusako M Rafi saat ditanya wartawan Kamis (1/11/18) mengaku, ya, tadi kita telah mendapat laporan dari warga di Kampung.


"Kita ketika menerima rasta dari Dinas Sosial dikantor Kampung kita pebadaran tadi katanya rasta itu berwarna perang lalu rasta tersebut dikembalikan kepada Petugas Sosial kecamatan pusako," Ujar Rafi Penghulu Kampung Pebadaran.


Kita berharap kedepanya supaya Pihak Dinas Sosial Siak dan instansi terkait dapat memantau beras bulog tersebut agar jangan terulang lagi seperti ini pintanya Muhamad Rafi .


Hal serupa juga terjadi di Kampung Buantan Lestari Kecamatan Bungaraya, warga disana juga menerima rasta itu tidak layak kosumsi rasta tersebut juga berwarna perang, rasta itu harus dipulangkan ke Bulog.


Camat Bungaraya Hendi Derhavin saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan Watshapnya Kamis (1/11/18) membenarkan, warganya ada yang menerima rasta berwarna agak perang.


"Betul saya tadinya sudah perintahkan untuk tidk diterima dan langsung dikemablikan ke bulog, berasnya jelek sekali, jangankan dimakan warga, ayampun tak mau makan kalau berasnya seperti itu," Ungkap Camat.


Rasta itu dari Dinas sosial untuk itu saya berharap kepada bulog,dan instansi terkait supaya dapat mengecek beras beras tersebut agar jangan terulang lagi seperti ini karena rasta itu bahan makanan yang perlu dipantau, tutur Hendi Derhavin kesal. (Zul/ad)




BERITA LAINNYA
Tersengat Listrik, Warga Dayun Ditemukan Tewas
Jumat, 02 November 2018 | 16:41
Siak Terima Anugerah Kabupaten Layak Pemuda 2018
Selasa, 30 Oktober 2018 | 14:34
Ribuan Anak Yatim di Siak Nobar Film Iqra' 1
Senin, 29 Oktober 2018 | 13:28
BERIKAN KOMENTAR
Top