• Home
  • Siak
  • Ibu dan Anak jadi Korban, 2 Begal Sadis di Siak Akhirnya Ditangkap

Ibu dan Anak jadi Korban, 2 Begal Sadis di Siak Akhirnya Ditangkap

Kamis, 11 Oktober 2018 | 14:24
foto kriminologi
Ilustrasi
RIAUGEREN.COM - Polres Siak di Riau menangkap dua pelaku begal sadis. 2 begal sadis itu membegal seorang ibu rumah tangga dan anaknya dengan cara menendang korban dan merampas motor.

"Pelaku begal atas nama Luter Man (20) warga Singingi, Kuansing sudah kita amankan. Barang bukti sepeda motor hasil rampasan jenis Honda Vario turut kita sita dari tersangka. Sebelumnya tersangka Auguso Hulu lebih awal tertangkap pada 18 September 2018," kata Kapolres Siak, AKBP Ahmad David kepada wartawan, Rabu (10/10/2018).

Ahmad menjelaskan, kasus begal ini terjadi pada 6 Mei 2018 lalu. Lokasinya di Jl Lintas Perawang-Siak di Kecamatan Dayun. Korban adalah seorang ibu Suniar (55) yang membonceng anaknya Maya (29).

"Dalam perjalanannya mereka mereka dihampiri dua orang pelaku begal dengan motor. Secara sadis pelaku menendang sepeda motor korban dan terjatuh," kata Ahmad.

Setelah korbannya terjatuh, lanjut Ahmad, kedua pelaku menghampiri korbannya. Kedua ibu dan anak yang terjatuh lantas menganiaya korban dengan cara menendang bagian dada dan perut.

"Setelah korban tak berdaya, keduanya merampas sepeda motor korban. Korban selanjutnya meminta pertolongan ke rumah warga sekitar," kata Ahmad.

Loading...
Kasus begal inipun akhirnya dilaporkan korban. Dari hasil penyelidikan, pelaku. Augoso lebih dulu berhasil ditangkap. Dilakukan pengembangan berikutnya untuk memburu Luter Man.

"Tersangka Luter Man bersembunyi di perumahan di areal perkebunan. Setelah diinterogasi, tersangka mengakui perbuatannya," kata Ahmad. (dtc)

Loading...
BERITA LAINNYA
Syamsuar Cemas Anak-anak Terlibat Kenakalan Remaja
Kamis, 06 Desember 2018 | 12:19
Sapi-sapi di Siak Ikuti Kontes
Kamis, 06 Desember 2018 | 12:15
Misnarni Lantik Dua Ketua PKK Kecamatan
Selasa, 13 November 2018 | 21:15
BERIKAN KOMENTAR
Top