• Home
  • Siak
  • Ketua dan Pengurus DPC AJOI Siak Mengundurkan Diri

Ketua dan Pengurus DPC AJOI Siak Mengundurkan Diri

Rabu, 26 September 2018 | 11:55
SIAK, RIAUGREEN.COM - Rapat KSB yang digelar Ketua AJOI Siak bersama Pengurus (KSB) di Siak Rabu (26/9/2018), resmi nyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Siak.

Ketua AJOI Siak Zulfahmi S.Pd.I didampingi sekretaris Ramli Sc dan KSB lainnya, mengatakan secara lisan memang sudah kami sampaikan kepada wakil ketua DPD AJOI Riau atas keberatan kita untuk meneruskan organisasi ini.

"Suatu organisasi akan berjalan dan besar adalah ke bersamaan dengan pengurs lain, jadi kita sepakat menyatakan mundur dari kepengurusan, teman yang lain menyatakan hal yang sama, karena itu hak teman-teman juga dan saya harus hargai itu," tutur Zul.

Di satu sisi kita menyadari background teman-teman khususnya AJOI Siak adalah murni orang media semua hanya beberapa orang penasehat dan ada unsur dari pengacara.

Loading...
Bahkan kita mempersilakan teman-teman di KSB jika ingin dan berkomitmen melanjutkan kepengurusan, namun semua menyatakan mundur, dan kita mengucapkan terima kasih kepada ketua dan KSB DPD AJOI Riau selama kita bersama, semoga kedepan semakin sukses dalam menjalankan roda organisasi dan semakin besar dalam upaya mensejahterakan anggota baik yang ada di DPD dan Kabupaten kota yang ada, ujar Zulfahmi mengharapkan. (zul)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top