• Home
  • Siak
  • Polisi Berhasil Bekuk Dua Perampok dan Pemerkosa Siswi SMA di Siak

Polisi Berhasil Bekuk Dua Perampok dan Pemerkosa Siswi SMA di Siak

Selasa, 25 September 2018 | 20:25
foto int
Ilustrasi
RIAUGREEN.COM, SIAK - Dua pria pelaku perampokan sekaligus memperkosan korbannya seorang siswi SMA dibekuk Polres Siak di Riau. Barang bukti yang diamankan sepeda motor dan HP milik korban.

"Selama satu bulan kedua pelaku masuk dalam DPO. Belakangan kita mengetahui keberadaannya dan langsung kita tangkap," kata Kasat Reskrim Polres Siak, AKP Hidayat Perdana kepada wartawan, Selasa (25/9/2018).

Hidayat menjelaskan, korban perampokan ini adalah siswi SMA usia 18 tahun bersama teman prianya inisial S (20). Mereka berdua habis jalan-jalan dengan motornya. Saat melintas di Dayun, Siak, dihadang dua pelaku inisial BU (28) dan AU (25).

"Kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor memaksa korbannya berhenti di tengah jalan dan sempat terjatuh," kata Hidayat.

Setelah korban turun, kata Hidayat, kedua pelaku menodongkan obeng dan mengancam akan membunuh bila melawan. Teman pria korban lantas diikat dengan jaket pelaku.

"Satu pelaku membawa siswi tadi ke tengah perkebunan sawit. Di sana korban diperkosa," kata Hidayat.

Selanjutnya, pelaku yang lagi menjaga cowok siswi itu turut andil memperkosa. Kedua pelaku bergantian melampiaskan nafsu bejatnya yang terjadi pada 22 Agustus 2018 malam hari.

Loading...
"Usai memperkosa, sepeda motor dan HP milik korbannya mereka bawa. Selanjutnya mereka menghilang," kata Hidayat.

Belakangan pihak kepolisian mengetahui keduanya sudah kembali ke Siak. Sehingga dalam pekan ini, kedua pelaku berhasil diringkus.

"Terhadap kedua pelaku dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan perkosaan. Ancamannya 12 tahun penjara," kata Hidayat. (rdk/dtc)

Loading...
BERITA LAINNYA
Syamsuar Cemas Anak-anak Terlibat Kenakalan Remaja
Kamis, 06 Desember 2018 | 12:19
Sapi-sapi di Siak Ikuti Kontes
Kamis, 06 Desember 2018 | 12:15
Misnarni Lantik Dua Ketua PKK Kecamatan
Selasa, 13 November 2018 | 21:15
BERIKAN KOMENTAR
Top