• Home
  • Siak
  • Syamsuar Ikuti Rakor Penyelenggaraan Pilpres dan Pileg Tahun 2019

Syamsuar Ikuti Rakor Penyelenggaraan Pilpres dan Pileg Tahun 2019

Kamis, 06 September 2018 | 15:08
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si mengikuti Rapat Koordinasi Gubernur dengan Bupati Walikota se Provinsi Riau yang dipusatkan di Hotel Premiere, Selasa (04/09/18).

Dikatakan Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si ketika ditemui, rapat koordinasi ini diadakan bertujuan guna persiapan penyelenggaraan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tahun 2019.

Selain itu, rapat koordinasi ini juga membahas tentang tindak lanjut hasil evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah kabupaten/kota guna peningkatan prestasi penyelenggaraan pemerintah Provinsi Riau.

"Hari ini kita mengikuti rapat koordinasi Gubernur dengan Bupati, Walikota se Provinsi Riau, dimana rapat ini sangat penting dilaksanakan dengan tujuan terlaksananya akuntabilitas serta memberikan sumbang saran yang positif kepada pemerintah Provinsi dari tiap tiap kepala daerah yang hadir pada Rakor yang dilaksanakan ini", kata Bupati Siak Syamsuar.

Loading...
Sebelum acara dimulai, dilakukannya penandatanganan bersama oleh Gubernur Riau Bersama Forkopimda, Bupati, Walikota se Provinsi Riau bersama Forkopimda dan segenap elemen masyarakat dengan tujuan berkomitmen  dan siap mendukung terselenggaranya pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif. (hum)

Loading...
BERITA LAINNYA
Ketua DPRD Siak Berpeluang Besar Dampingi Alfedri
Selasa, 05 Februari 2019 | 11:33
Dinas Sosial Usulkan Perbup tentang SLRT
Selasa, 29 Januari 2019 | 12:49
Timur Tengah Lirik Investasi di Kabupaten Siak
Kamis, 24 Januari 2019 | 23:00
BERIKAN KOMENTAR
Top