• Home
  • Siak
  • Polres Siak Terima Hibah Tanah dan Bangunan dari Pemkab Siak

Polres Siak Terima Hibah Tanah dan Bangunan dari Pemkab Siak

Selasa, 14 Agustus 2018 | 12:12
SIAK, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kabupaten Siak menyerahkan hibah tanah dan bangunan kepada Polres Siak yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si kepada Kapolres Siak AKBP Ahmad David S.IK. Acara tersebut dipusatkan di Ruang Rapat Sri Indrapura kantor Bupati Siak, Senin (13/8/18).

Penyerahan hibah tanah dan bangunan kepada kepolisian Republik Indonesia Daerah Riau resort Siak tahun 2018 ini turut disaksikan oleh Kepala Badan Keuangan Daerah Kab. Siak H. Yan Pranajaya, Wakapolres Siak serta Kapolsek yang ada di setiap Kecamatan.

Dalam Sambutannya, Kapolres Siak Ahmad David mengatakan bangganya ia kepada Pemkab Siak atas bantuan yang telah diberikan selama ini, yang dimulai dari awal berdirinya Polres Siak hingga sekarang. Bantuan yang telah diberikan tersebut merupakan untuk pelayanan masyarakat yang ada di Kabupaten Siak dalam rangka memberikan kenyamanan serta keamanan yang baik.

"Saya Kapolres Siak menyampaikan bangga dan terima kasih kepada Pemkab Siak, dimulai dari awal berdiri Polres Siak, banyak yang telah diberikan bantuan. Ini semata mata untuk mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat.‎ Selain itu banyak yang telah dihibahkan kepada kita Polri baik bangunan maupun kantor lainnya dan juga adanya bantuan rehab rumdis di kota Siak. Kami merasa terharu dan bangga dengan respons yang sangat cepat dari Pemkab Siak. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, kami akan memanfaatkan semaksimal mungkin guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kab. Siak ini", kata Ahmad David Kapolres Siak.

Wakil Bupati Siak juga menjelaskan, dengan diserahkannya hibah tanah dan bangunan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Riau Resort Siak ini diharapkan akan menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta bisa memberikan peningkatan kinerja dalam mengupayakan keamanan yang efektif dan efisien di daerah Siak ini.‎

"Ini merupakan suatu langkah yang baik, dengan dihibahkannya berbagai aset hari ini kepada kepolisian negara RI daerah Riau resort Siak ini. Harapannya bisa memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan kinerja kepolisian dengan efektif dan efisien di masa yang akan datang", pungkasnya. (hum/zul)‎
Loading...

BERITA LAINNYA
Tour de Siak 2018 Resmi Dibuka Gubernur Riau
Selasa, 18 September 2018 | 16:39
Syamsuar Borong Hasil Karya Foto KPC
Selasa, 18 September 2018 | 12:30
Tour De Siak 2018 Murni dari APBD Siak
Selasa, 18 September 2018 | 12:18
BERIKAN KOMENTAR
Top