• Home
  • Siak
  • Siak Termasuk 53 Kota yang Dilewati Api Obor Asean Game

Siak Termasuk 53 Kota yang Dilewati Api Obor Asean Game

Selasa, 24 Juli 2018 | 23:10
SIAK, RIAUGREEN.COM - Kebahagian tersendiri dari pemerintah Kabupaten Siak beserta masyarakat Kabupaten Siak khususnya Riau umumnya, dari 53 kota yang dilewati api obor Asean Game kali ini, salah satunya adalah Kota Siak.

Demikian hal ini diakui oleh Bupati siak Drs.H Syamsuar MS didampingi Kadis Kominfo  kabupaten Siak Drs.H Arfan Usman MSi  kepada media ini Selasa (24/7/2018), menurut sang bupati Syamsuar yang tak lama lagi menjabat Gubernur Riau 2019 mendatang, kebahagiaan yang dirasakan bukan saja dirasakan oleh pemerintah Kabupaten Siak, juga kebahagian masyarakat, karena salah satu kota yang diperhitungkan dari 53 kota di Indonesia yang dilewati api obor Asean Game adalah Kota Siak.

Tentunya menambah ajang promosi daerah di berbagai bidang terurama sektor pariwisata dan sektor pembangunan infrastruktur, artinya Kota Siak sudah cukup dikenal oleh pemerintah pusat dan negara Asean tentunya.

Syamsuar juga merasa bersyukur sekali karena Siak salah satu kota yang dilewati api obor Asean Game, Ini merupakan nilai tersendiri bagi pemerintah pusat, Syamsuar juga mengajak segenap masyarakat mendukung suksesnya asean game ini.

"Mari kita sambut dengan keramahan sopan santun sebagai kota yang berbudaya melayu ini," ajaknya.

Pada helat yang besar ini Syamsuar juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Siak khususnya lebih meningkatkan ketakwaan kita kepada sang pencipta, saling bahu membahu membangun daerah dan menjaga persatuan dan kesatuan, harapnya.

Sementara itu tokoh masyarakat yang juga mantan anggota DPRD Siak H Zahari merasa bangga karena dari 53 kota yang dilewati oleh api obor Asean Game, salah satunya termasuk kota Siak yang akan dilewati.

"Ini luar biasa kita syukuri , banyak nilai plus yang akan kita peroleh, salah satunya promosi daerah dan ternyata Kota Siak yang sudah beberapa kali menyandang predikat kota kecil terbersih di Indonesia dan puluhan penghargaan yang diperoleh oleh Kabupaten Siak, sudah sangat dikenal pula oleh pemerintah pusat dan daerah lain di indonesia bahkan manca negara," ucapnya.

H Zahari juga mengajak segenap elemen dan lapisan masyarakat membantu pemerintah daerah untuk membangun daerah ini lebih, baik dan lebih maju kedepan. (zul)
Loading...

BERITA LAINNYA
1000 Honorer di Siak Terima Berkah
Jumat, 12 Oktober 2018 | 18:47
Gala Desa Momentum Kejayaan Olahraga Indonesia
Sabtu, 06 Oktober 2018 | 11:55
BERIKAN KOMENTAR
Top