• Home
  • Siak
  • Syarwan Hamid Harap Calon Pendamping Alfedri Bisa Bersinergi Membangun Siak

Syarwan Hamid Harap Calon Pendamping Alfedri Bisa Bersinergi Membangun Siak

Sabtu, 07 Juli 2018 | 13:10
Letjen (Purn) H Syarwan Hamid
SIAK, RIAUGREEN.COM - Berhembusnya calon pendamping orang nomor dua siak kelak, jika Syamsuar dilantik menjadi Gubernur Riau, yang penting pendamping Alfedri bisa bersinergi antara wakil dengan  bupatinya.

Demikian pendapat yang disampaikan Mantan Mendagri ini letjen (Purn) H Syarwan Hamid, beliau juga selagi tokoh Nasional dan tokoh riau putra terbaik kabupaten siak ini tidak banyak bicara, ketika dihubungi via ponselnya, Sabtu (7/7/2018) di Jakarta.

Ia menuturkan, terkait berhembusnya siapa kelak yang sebaiknya pendamping Alfedri , Syarwan hanya mengatakan yang pasti harapanya mampu bersinergi dengan bupatinya membangun kabupaten Siak lebih baik.

"Terkait siapa calon itu tergantung kesepakatan bupati, ataupun partai pengusung maupun DPRD nya siapa yang bakal diusulkan, carilah yang terbaik dan susana yang kondusif, yang jelas pasangan Bupatinya harus bisa bersinergi dengan bupatinya membangun daerah, itu yang terpenting," ucap Syarwan. 

Dirinya juga belum tau bagaimana pembicaraan yang telah dimulai atau dilakukan, siapapun kandidat usulan kelak tentu mereka yang mampu dan memahami tentang daerah dalam kontek pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, "Artinya terpulang siapa yang dianggap layak," tuturnya.

Mengenai beberapa nama yang disebutkan media ini, ada kalangan kader partai pengusung seperti H.Hasmar, Hanif, Indra Gunawan, Ihsan dan kalangan birokrat seperti H Said Hamzah, Khadri Yafis, Endang sukarelawan, Azali Johan, Zailan, Ok nizami, Nurmansyah, Yan Pranajaya dan beberapa nama lainnya, Syarwan hanya menjawab semuanya adalah putra terbaik.

"Nah tapi tentu yang lebih diperhatikan yang kiranya mampu dan bersinergi dengan bupatinya itu yang paling penting," ujar Syarwan berpendapat.

Dirinya juga mendoakan kabupaten Siak dan Riau ini semakin maju kelak, itu harapan darinya selaku tokoh sesepuh masyarakat Riau.(Zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
Misnarni Lantik Dua Ketua PKK Kecamatan
Selasa, 13 November 2018 | 21:15
Tersengat Listrik, Warga Dayun Ditemukan Tewas
Jumat, 02 November 2018 | 16:41
Siak Terima Anugerah Kabupaten Layak Pemuda 2018
Selasa, 30 Oktober 2018 | 14:34
BERIKAN KOMENTAR
Top