• Home
  • Siak
  • Jalin Silaturrahmi, DPC AJOI Siak Buka Bersama

Jalin Silaturrahmi, DPC AJOI Siak Buka Bersama

Selasa, 05 Juni 2018 | 18:45
SIAK, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka menjalin silaturahim diantara sesama insan pers di Siak, khususnya Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Siak Selasa (5/6/2018) bertempat di turap resto ss kelurahan kampung rempak siak, dilaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama jajaran pengurus dan anggota.

Ketua DPC AJOI Kabupaten Siak Zulfahmi SPdI didampingi wakil Ketua Abdul Chalik, Sekretaris Ramli Sc, Bendahara Jasnawi dan ketua bidang lainnya, menyambut baik program dan kegiatan ini.

Menurut Zul sebagaimana yang tertuang di dalam AD/ART AJOI mengutamakan kebersamaan dan kesejahteraan kita bersama, tentunya kedepan apa yang tertuang di dalam anggaran dasar maupun anggaran rumah tangga organisasi itu yang harus kita jalankan.

"Kita sangat yakin rekan - rekan AJOI Kabupaten Siak sangat profesional dalam menjalankan profesi sebagai jurnalistik, diantara kita tidak ada yang lebih senior ataupun lebih hebat, semua kita ada kelebihan dan kekurangan, nah kelebihan dan kekurangan yang kita miliki tersebut disatukan seperti dia akan sempurna, saling mengisi dan menutupi," tutur zul.

Kedepan program lain sebagaimana usulan teman-teman ini menjadi masukkan buat kita semua, saling berkoordinasi, saling membuahkan sumbangsih ide atau pemikiran, karena untuk membesarkan organisasi ini bukan saja tanggung jawab pengurus tapi tanggung jawab bersama.

Artinya jangan ditanyakan apa yang bisa diberi organisasi ini, tapi apa yang bisa kita sumbangkan untuk organisasi ini, kalau sudah demikian akan komitmen kita, apa tujuan dan keinginan kita bersama insyaallah akan terkabul, yakinlah," ucap zul.

Hadir dalam berbuka bersama kasi Diskominfo Kabupaten Siak Adi Zuliyanto SE MM dan rekan rekan dari PWI dan teman seprofesi.

"Kami dari pengurus AJOI Siak sangat berterima kasih, inilah yang namanya kebersamaan dan keluarga besar kita sebagai insan Pers, terima kasih kami ucapkan " tutur zul. (rls)

Loading...
BERITA LAINNYA
Misnarni Lantik Dua Ketua PKK Kecamatan
Selasa, 13 November 2018 | 21:15
Tersengat Listrik, Warga Dayun Ditemukan Tewas
Jumat, 02 November 2018 | 16:41
Siak Terima Anugerah Kabupaten Layak Pemuda 2018
Selasa, 30 Oktober 2018 | 14:34
BERIKAN KOMENTAR
Top