• Home
  • Siak
  • DPC AJO Indonesia Kabupaten Siak Laksanakan Musyawarah Internal

DPC AJO Indonesia Kabupaten Siak Laksanakan Musyawarah Internal

Senin, 28 Mei 2018 | 17:08
SIAK, RIAUGREEN.COM -   Terbentuknya kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Siak beberapa waktu lalu , Ketua AJOI Kabupaten Siak dibawah kepemimpinan Zulfahmi ,S.Pd.I didampingi sekretaris Ramli dan Bendahara Jasnawi dan wakil ketua dan anggota melaksanakan rapat koordinasi.

Dikatakan Zul rapat koordinasi dengan pengurus dan anggota ini dalam rangka menyiapkan segala administrasi kelengkapan sesuai AD/ART AJOI, karena beberapa hari lalu kami beberapa pengurus melaksanakan rapat koordinasi dengan Ketua AJO Indonesia Provinsi Riau beserta jajaran.

"Termasuk Ketua AJOI Kabupaten Kota waktu itu, sebagaimana arahan dari Ketua DPD AJOI Riau agar jajaran DPC sesegera bekerja konsolidasi bersama di kabupaten masing - masing, nah banyak yang telah kita bahas saat pertemuan ini,diantaranya teman teman khususnya anggota AJOI Kabupaten Siak menyambut baik terbentuknya AJOI dikabupaten Siak," ujar zul.

Alhamdulillah kita sudah bicarakan terkait pengukuhan serentak yang dilaksanakan di pekan baru dalam waktu dekat, yang kedua pembahasan agenda Rapimnas yang akan dilaksanakan di jawa timur pada Agustus mendatang.

Tentunya upaya AJOI Kabupaten Siak bisa ikut semua dan tau apa itu AJOI nantinya begitu pula program dan perhatian organisasi AJOI terhadap anggotanya, makanya kami upayakan pengurus dan anggota bisa ikut dalam rapimnas tersebut.

Selanjutnya saat ini koordinasi yang dilakukan DPC AJOI Kabupaten Siak selain melengkapi berkas dan persyaratan sebagai anggota, juga membahas dan menolak keras  berita HOAX, kita menginginkan jangan ada anggota AJOI khususnya di Kabupaten Siak ada pemberitaan yang tidak benar atau bohong alias HOAX, mari saling berkoordinasi sesama kita, bersama organisasi profesi yang ada di Kabupaten Siak, juga menjalin komunikasi yang baik bersama pemerintah dan semua elemen masyarakat, ajak Zul.

"Terkait kelengkapan  berkas dan formulir keanggotaan teman teman sudah rampung semua,dan dalam dua hari ini akan kami antar ke DPD AJOI Provinsi Riau," ujarnya. ( fmi)

BERITA LAINNYA
Tour de Siak 2018 Resmi Dibuka Gubernur Riau
Selasa, 18 September 2018 | 16:39
Syamsuar Borong Hasil Karya Foto KPC
Selasa, 18 September 2018 | 12:30
Tour De Siak 2018 Murni dari APBD Siak
Selasa, 18 September 2018 | 12:18
BERIKAN KOMENTAR
Top