• Home
  • Siak
  • Polres Siak gelar sholat ghoib dan Pasang Bendera Setengah Tiang

Polres Siak gelar sholat ghoib dan Pasang Bendera Setengah Tiang

Sabtu, 12 Mei 2018 | 20:08
SIAK, RIAUGREEN.COM - Gugur nya 5 orang Prajurit Bhayangkara terbaik Polri  saat melaksanakan tugas beberapa hari lalu membuat seluruh Anggota Polri masyarakat Indonesia berduka termasuk Polres siak.

Atas kejadian tersebut Kapolres Siak AKBP. Ahmad David, SIK bersama seluruh Pejabat utama Polres Siak dan anggota menggelar Ibadah Shalat Ghoib di Masjid Al Muttaqin Polres Siak.

"Giat tersebut dilaksanakan, Jumat (11/5/2018) untuk mendoakan rekan-rekan kami di Mako Brimob yang gugur sebagai pahlawan bangsa saat menjalankan tugas. Semoga amal ibadah dari rekan-rekan kami diterima oleh Allah SWT dan seluruh anggota keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan kekuatan," Ujar Kapolres siak.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tinggi nya atas empati dan ungkapan kesedihan yang dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Siak. 

"Polri, dalam hal ini Polres Siak, bersama Penegak Hukum dan Aparatur Negara lain, akan terus berjuang menegakan hukum, untuk memberantas pelaku dan upaya teror, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, apapun resiko dan tantangan nya meskipun harus mempertaruhkan nyawa." Tegas Ahmad David.

Selain itu, di Polres Siak dan Polsek Jajaran, sebagaimana Kesatuan Polri yang lain di seluruh Indonesia, Memasang Bendera Merah Putih dinaikan setengah tiang.

Pemasangan tersebut bentuk penghormatan kepada anggotanya, yang telah mengorbankan jiwa raganya, untuk keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Yo)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top