• Home
  • Siak
  • Tomas dan Arwin Minta Masyarakat Satukan Suara Pilih Syamsuar

Tomas dan Arwin Minta Masyarakat Satukan Suara Pilih Syamsuar

Kamis, 03 Mei 2018 | 15:48
SIAK,  RIAUGREEN.COM - Tokoh Masyarakat Siak H. Sutrisno meminta masyarakat kabupaten Siak satukan tekad untuk menjatuhkan suara ke Calon urut 1 Syamsuar-Edi pada pilgubri 17 Juni akan datang.

Menurutnya Syamsuar bukanlah asing lagi, dulu beliau sama sama bekerja di kantor camat siak sebelum menjadi kabupaten, yang bersangkutan ditunjuk sebagai kepala kantor, setelah itu menjadi camat sekian tahun

Hingga menjadi wakil bupati, bupati dan hingga mencalonkan sebagai gubernur, saya kenal betul sosok Syamsuar dalam bekerja dan perhatian terhadap masyarakat tidak perlu diragukan, bahkan waktu menjabat camat saja tak siang tak malam beliau ke lapangan bila diperlukan masyarakat.

Begitulah amanah dan tanggung jawab dalam memimpin, begitu siak menjadi kabupaten yang baru berumur beberapa tahun, pesatnya pembangunan dapat kita rasakan bahkan masyarakat luar kabupaten siak pun sudah tau dan menikmati betapa maju dan indahnya kota w
Siak, tentunya dalam memimpin Riau kedepan begitulah komitmen beliau membangun di berbagai bidang.

"Jadi tidak ada alasan kita lagi tidak memilih Syamsuar-Edi, sampaikan kepada sanak saudara yang di luar daerah agar tetap menjatuhkan pilihan ke Syamsuar," kata Sutrisno.

Begitu pulalah hal yang sama disampaikan mantan bupati siak H.Arwin AS SH yang juga ketua tim relawan koalisi riau bersatu, masyarakat kabupaten siak harus bisa memenangkan syamsuar seratus persen.

Kinerja Syamsuar tidak perlu saya sampaikan panjang lebar, sudah kita ketahui bersama, karena kita butuh pemimpin seperti ini, daerah kabupaten kota khususnya siak dalam upaya pengembangan daerah, perlu mendapat rekomendasi dari gubernur.

Namun hingga hari ini rekomendasi tersebut tidak dikeluarkan, bagaimana kabupaten kota untuk lebih maju termasuk siak, begitu juga masaalah keuangan daerah kabupaten kota perlu suport dana provinsi dalam membangun.

"Namun kenyataan dapat dirasakan sulitnya, nah komitmen Syamsuar untuk memajukan kabupaten kota diriau agar lebih maju dan berkembang, mari satukan tekad kerja keras memenangkan syamsuar edi sebagai gubernur dan wakil gubernur riau kedepannya," ajak Arwin. (zul)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top