• Home
  • Siak
  • Pemkab Siak Aktualisasi Agenda Tiga Bulan Bersih Sampah

Pemkab Siak Aktualisasi Agenda Tiga Bulan Bersih Sampah

Senin, 12 Maret 2018 | 13:12
Plt Bupati Siak Alfedri ikuti kegiatan Car Free Day Bebas sampah dalam rangka hari Peduli Sampah Tahun 2018 yang dipusatkan di Lapangan Tengku Mahratu, Minggu (11/3/18) pagi.
SIAK, RIAUGREEN.COM - Plt Bupati Siak Alfedri ikuti kegiatan Car Free Day Bebas sampah dalam rangka hari Peduli Sampah Tahun 2018 yang dipusatkan di Lapangan Tengku Mahratu, Minggu (11/3/18) pagi.

Bersempena dengan peringatan Hari Peduli sampah Nasional 2018, Pemerintah Siak akan mengaktualisasikan langkah kerja bersama yang digagas melalui kementrian Lingkungan Hidup dan kehutanan dalam agenda tiga bulan bersih sampah.

Menurut Plt Bupati Siak Alfedri,dalam agenda ini juga diupayakan guna menumbuh kembangkan serta meningkatkan kesadaran masyatakat dalam Pengelolaan sampah gerakan bersih sampah dan lingkungan baik di sarana publik, maupun di sarana pemerintah serta gerakan kolaboratif masyarakat yang berbasis pemanfaatan sampah.

"Kami harapkan budaya bersih ini bisa memberikan hal yang baik dengan mendapatkan Adipura  ditahun ini. Selain itu melalui membudayakan kebersihan, tentu ini juga termasuk bagian terpenting dalam kehidupan kita.kami tentunya sangat mengapresiasi gerakan masyarakat siak dalam ikut berpatisipasi untuk membersihkan sampah yang ada serta ikut menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan," tandasnya. (zul)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top