• Home
  • Siak
  • Pembangunan Merata, Masyarakat Luar Puji Keindahan dan Kemajuan Kabupaten Siak

Pembangunan Merata, Masyarakat Luar Puji Keindahan dan Kemajuan Kabupaten Siak

Kamis, 01 Maret 2018 | 13:53
SIAK, RIAUGREEN.COM - Melihat pembangunan Kabupaten Siak yang sangat maju dan baik, masyarakat luar Siak juga ikut memuji dan bangga terhadap geliatnya pembangunan yang terlihat.

Hal ini disampaikan beberapa warga salah satu warga Tionghua Acua dan Acong kepada riaugreen.com di lokasi Pembersihan puing pasca kebakaran silam Kamis (1/3/2018).

Menurut pendapatnya jikapun ada pembangunan yang masih kurang dapat kita maklumi, kabupaten siak yang belum lama terbentuk saja semaju seperti ini, jika dibandingkan dengan kabupaten yang memang sudah jauh ketinggalan terutama jalan dalam kota saja berlobang dan berdebu, kalau siak mana ada kita temukan, tuturnya.

Hal senada juga dikatakan beberapa Warga Bukit Batu Edi dan Ahmad Jais saat melihat pembersihan puing kebakaran, menurutnya benar bang, tuturnya kepada media ini Kamis (1/3/2018).

Acong

"Kami baru saja sampai jalan-jalan ke Siak tadi pagi, jalannya sangat mulus dan penataan kotanya sangatlah rapi, juga bangunannya bagus-bagus, kalaulah kami perhatikan dan dibandingkan dengan kabupaten daerah lain jauh Siak ini lebih maju, contoh cobalah kita berjalan di daerah pesisir, di tengah kota saja masih berdebu tidak diaspal, dan aspal yang adapun pecah-pecah, kota Siak tidak ada kita temukan bahkan sampai ke desa kami lihat jalannya baik," tuturnya kagum.

Ditambahkannya, tujuannya ke Siak hanya ingin melihat istana dan keindahan kota siak, kebetulan ada perlu lain, sekalian sajalah, memang benar apa yang dikatakan orang yang sudah ke Siak, ternyata memang benar sangat cantik kabupaten siak ini rupanya, terlepaslah dari masih ada yang kurang, karena kabupaten yang tergolong belum lama mekar, wajar saja tuturnya berpendapat, mudahan kedepan kabupaten siak bertambah maju dan makmur , ucapnya. (zul)


BERITA LAINNYA
1000 Honorer di Siak Terima Berkah
Jumat, 12 Oktober 2018 | 18:47
Gala Desa Momentum Kejayaan Olahraga Indonesia
Sabtu, 06 Oktober 2018 | 11:55
BERIKAN KOMENTAR
Top