• Home
  • Siak
  • PU Siak Turunkan Alat Berat Bersihkan Puing Kebakaran Pasar Lama
INFORIAL

PU Siak Turunkan Alat Berat Bersihkan Puing Kebakaran Pasar Lama

Kamis, 01 Maret 2018 | 13:45
SIAK, RIAUGREEN.COM - Pemkab Siak melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Pasar Siak turunkan personil dan alat berat bersihkan puing-puing pasca kebakaran pasar lama Siak belum lama ini.

Kepala Dinas PU Kabupaten Siak Ir H Irving Kahar Simbolon MEg Kamis (1/3/2018) didampingi Kadis pasar Kabupaten Siak Drs.H.Wan Ibrahim MSi (Wi) saat ditanya riaugreen.com di lokasi pembersihan membenarkan, bahwa dinas PU menurunkan beberapa unit alat berat yang diperlukan guna membersih puing- puing pasca kebakaran yang terjadi kemaren.

"Hal ini salah satu bukti pemerintah kabupaten Siak yang peduli terhadap masyarakatnya tanpa membeda siapa mereka, selain alat berat yang diturunkan juga bersama jajaran staf termasuk dari BHL dan PNS di lingkungan instansinya ikut membantu bekerjasama membaur mmbersihan bekas puing- puing kebakaran," tutur Irving sambil menunjukkan tangannya yang penuh kotoran arang.

Hal senada juga dikatakan Kadis Pasar Siak Wan ibrahim (WI), pihaknya bersama staf dan pekerja kebersihan turun tangan membersihkan puing-puing kebakaran, bahkan Kapolsek Siak dan TNI juga turun, ujarnya sambil menunjukkan kearah mereka.

Salah satu korban yang juga RT 03/01 Acong saat ditanya media ini menuturkan sangat berterima kasih kepada semua pihak, masyarakat, pemerintah yang sangat peduli sekali membantu para korban.

"Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat sekali bagi kami, dan kedepan kiranya pemerintah dapat pula membantu apakah pembangunannya kembali ataupun perizinan yang akan kami urus," ujarnya.

Sementara Ketua Bantuan penyaluran sembako Johan saat ditanya mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan semua sudah sampai ke tangan penerima.

"Hal ini sangat membantu sekali, kita bangga dan salut mulai dari pemerintah, masyarakat, organisasi, mahasiswa, PMI , kesehatan dan termasuk dari yayasan kemala bayangkari dan pihak lainnya saling bahu membahu membantu, sampai pelajar pun, salut kami persatuan yang tetap terjalin," ujarnya. (zul)

BERITA LAINNYA
Jalin Silaturrahmi, DPC AJOI Siak Buka Bersama
Selasa, 05 Juni 2018 | 18:45
BERIKAN KOMENTAR
Top