• Home
  • Siak
  • PDIP dan Golkar Kabupaten Siak Bertekad Menangkan AYO di Pilgubri

PDIP dan Golkar Kabupaten Siak Bertekad Menangkan AYO di Pilgubri

Indra Gunawan Ditunjuk Koordinator Pemenangan AYO
Rabu, 07 Februari 2018 | 21:21
SIAK, RIAUGREEN.COM - Dewan  Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Siak siap memenangkan pasangan calon ( Paslon ) "AYO " Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno yang diusung pada Pemilihan Gubernur Riau 2018.

Demikian tekad yang disampaikan Hendri Pangaribuan.

"Kami akan melakukan langkah terutama dalam mengambil keputusan dalam memenangkan pemilihan gubernur Riau seperti pengurus PDI Perjuangan dan Partai Golkar di Riau, sebagai Kader PDI Perjuangan  kami siap memenangkan paslon "AYO untuk priode 2018 - 2023," kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak dari Partai PDI Perjuangan, Hendri Pangaribuan, Selasa (6/02/18) kepada wartawan .

Ditemui di kantor PDI Perjuangan Kabupaten Siak  di Siak Sri Indrapura, Hendri Pangaribuan mengatakan, Pimpinan Cabang ( PAC) dan anak Ranting, Ranting, Kader PDI Perjuangan Sudah Siap di Empat belas kecamatan se Kabupaten Siak untuk  Memenangkan Paslon AYO.  

Paslon yang diusung PDI Perjuangan, Suyatno saat ini menjabat Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Riau dan masih sebagai Bupati Rokan Hilir. 

"Sebagai Partai Wong Cilik kami mengutamakan Paslon yang membela dan mengutamakan masyarakat kalangan bawah dan paslon  sebagai calon incumbent sudah terbukti berhasil membangun Provinsi Riau," ucapnya.

Khususnya untuk Kabupaten Siak, Bupati Siak yang maju sebagai paslon Gubernur Riau, yang diusung Partai PAN, PKS dan Nasdem. 

"Kami sudah diperintahkan Partai untuk memenangkan Paslon AYO, rapat Koalisi dengan Partai Golkar di kantor DPD II Golkar Kabupaten di jalan Raja Kecik, Indra Gunawan Ketua harian partai Golkar ditunjuk sebagai koordinator pemenangan Paslon AYO," katanya.

Dalam Waktu dekat struktur dalam koalisi Partai akan dibentuk baik di tingkat kabupaten, kecamatan, Ranting dan anak ranting dan Paslon diusung akan kami datangkan ke Siak. 

Struktur partai dan fraksi yang ada di pendukung AYO yang ada di kabupaten Siak. Seperti Partai Golkar 6 Kursi, Partai PDI Perjuangan 6 Kursi, Partai Hanura 3 Kursi dan Partai PKPI 1 Kursi.

Kekuatan besar Koalisi Partai dan optimis paslon AYO akan memenangkan di Provinsi Riau terutama di kabupaten Siak, tutup Hendri Pangaribuan. (Al/zul)

BERITA LAINNYA
1000 Honorer di Siak Terima Berkah
Jumat, 12 Oktober 2018 | 18:47
Gala Desa Momentum Kejayaan Olahraga Indonesia
Sabtu, 06 Oktober 2018 | 11:55
BERIKAN KOMENTAR
Top