• Home
  • Siak
  • Warning Buat Calon: Jika Mau Menang Rangkul Semua Elemen

Warning Buat Calon: Jika Mau Menang Rangkul Semua Elemen

Selasa, 06 Februari 2018 | 13:58
Rofai Dan Dahrizon Zainuddin
SIAK, RIAUGREEN.COM - Helat pesta demokrasi Pilgub yang sudah diambang pintu, bagi bacalon Gubri maupun Bacalon Wagubri jika mau menang hendaknya dapat merangkul semua elemen masyarakat dan kaula muda.

Hal ini diutarakan Mantan Kades Paluh Kecamatan Mempura Rofai yang merupakan tokoh kaula muda kepada media ini Selasa (6/2/2018), menurutnya kita mengharapkan pesta demokrasi yang digelar oleh Provinsi Riau nanti, dapat melahirkan pemimpin yang berkulitas dan punya komitmen membangun riau lebih baik dan untuk kesejahteraan rakyat.

Disatu sisi pandangannya saat ini semua kandidat punya peluang yang sama, namun disatu sisi pula bagi sang calon hendaknya dapat merangkul semua elemen dan komponen masyarakat secara menyeluruh bukan hanya pada pihak - pihak tertentu.

Terutama juga dapat merangkul para kaula muda, kalau ingin mendapat tempat di hati masyarakat, dan kaula muda, karna ingat itu satu suara pejabat sama nilai suaranya dengan masyarakat biasa, mereka juga punya sanak keluarga begitu juga sebaliknya.

Yang pasti menurut Rofai harapan kita masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya jangan Golput, dan terciptanya suasana kondusif pada pesta demokrasi nanti.

Ketika ditanya dimana arah pandangannya kedepan, Rofai menepis mendukung salah satu kandidat, hingga hati ini kita tetap berada di tengah-tengah belum menentukan arah.

"Jangan sampai masuk hitung tapi tak masuk ambung, masuk ambung tapi tak masuk hitung ( mentimun bungkuk)," ujarnya tak menjelaskan maksud arah pepatahnya saat itu.

Ditambahkannya peran media sebenarnya sangat penting bagi sang calon untuk menyampaikan programnya, jangan pula ditinggalkan, karena tanpa media orang tidak akan tau apa yang telah dibuat dan dilaksanakan maupun apa yang akan dilaksanakan kelak jika terpilih.

"Makanya saya kataan tadi, rangkul semua elemen dan komponen,bukan orang itu-itu saja, kalau mau menang, kalau tidak bagi sang calon akan menjadi sejarah dalam hidupnya mereka pernah bertarung," ujarnya.

Sementara itu Tokoh masyarakat  yang juga Mantan PNS Siak Dahrizon Zainuddin mengharapkan, ketulusan sang calon dalam memimpin kelak jika terpilih, artinya jangan diwaktu perlu saja kenal masyarakat, setelah duduk ini hilang,i tu yang harus dibuang, harapnya.

"Kita berharap pesta demokrasi kelak mendudukan pemimpin yang benar benar masuk dalam keinginan rakyatdan amanah dalam bekerja dan juga tulus, mudahan pesta demokrasi berjalan lancar,aman dan konfusif," tuturnya. (zul)

BERITA LAINNYA
Jalin Silaturrahmi, DPC AJOI Siak Buka Bersama
Selasa, 05 Juni 2018 | 18:45
BERIKAN KOMENTAR
Top