• Home
  • Siak
  • Pangkostrad Jendral TNI Edy Rahmayadi Kunjungi Kabupaten Siak

Pangkostrad Jendral TNI Edy Rahmayadi Kunjungi Kabupaten Siak

Senin, 08 Januari 2018 | 11:50
Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi saat meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Siak. (zul/ra)
SIAK, RIAUGREEN.COM - Kedatangan Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi ke Kabupaten Siak, dalam rangka untuk menghadiri acara Ikatan Alumni Universitas Sumatra Utara (IKA USU) di Kabupaten Siak pada Sabtu (6/1/2018).

Pangkostrad didampingi oleh Dandrem 031/Wira Bima Brijen TNI Edy Nasution serta jajarannya, rombongan langsung disambut oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dan Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, serta jajaran Kodim 0303/Bengkalis beserta undangan lainnya, sekaligus memasangkan tanjak kepada pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Gedung kesenian Kecamatan Siak adalah salah satu tempat yang dipilih pada acara tersebut, selain IKA USU hadir juga dalam rombongan Rektor USU Prof. DR. Runtung Sitepu, SH MHum dan diramaikan oleh Masyarakat serta para Siswa/Siswi pelajar Kabupaten Siak.

Jendral Edy Rahmayadi dalam sambutannya memberikan sedikit gambaran tentang pengabdian IKA USU dalam kehidupan bermasyarakat baik peran di dalam pemerintahan, dunia usaha maupun di dalam kehidupan masyarakat.

Dalam beberapa contoh tentang tidak menyerah akan kegagalan, Pangkostrad juga memutarkan film tentang hal tersebut, seberapa upaya untuk tidak menyerah kepada kegagalan dan tergambar jelas sehingga dapat memotivasi kehidupan dalam melakukan usaha.

"Jangan pernah menyerah akan sebuah kegagalan," tutur Edy memotivasi kepada para alumni USU.

Edy juga berharap agar tali silaturahmi antara IKA USU tidak akan pernah terputus.

"Silaturahmi harus tetap kita jaga bersama, memulai kegiatan positif yang kita lakukan seperti saat ini," jelasnya.

Diakhir acara tersebut Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi mengikuti penanaman pohon yang berlokasi halaman Istana Siak sekaligus meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Siak. (zul/ra)

 



BERITA LAINNYA
1000 Honorer di Siak Terima Berkah
Jumat, 12 Oktober 2018 | 18:47
Gala Desa Momentum Kejayaan Olahraga Indonesia
Sabtu, 06 Oktober 2018 | 11:55
BERIKAN KOMENTAR
Top