• Home
  • Siak
  • Aset Pemda Siak Rusak Ketabrak Mobil Terios

Aset Pemda Siak Rusak Ketabrak Mobil Terios

Rabu, 20 Desember 2017 | 14:43
SIAK, RIAUGREEN.COM - Pasca Ketabraknya bangunan sekolah (Pagar tembok dan besi) SDN 005 Kampung Dalam jalan Dr.Sutomo Siak oleh sebuah mobil jnis terios BM 11XX SM , Bupati Siak Drs.H.Syamsuar MSi langsung turun kesekolah tersebut.

H.Syamsuar Bupati Siak saat ditanya dilokasi kejadian Rabu (20/12/2017), mengatakan saya dapat informasi kejadian ini langsung kita turun, karena kwatir ada korban jiwa lantaran sekarang anak-anak sedang sekolah , ternyata kejadiannya subuh tadi , saya menghimbau sekali bagi kendaraan haruslah hati - hati dalam berkenderaan dan harus dilengkapi SIM, untuk aset yang rusak ini pihaknya akan menyerahkan ke pihak hukum dan instansi terkait nantinya bagaimana penyelesaian hal tersebut.

Ketika ditanya dugaan pengemudi lagi mabuk, bupati hanya menyerahkan kepihak hukum untuk memprosesnya, tutur syamsuar didamping kepsek SDN 005 Teti Herawati Spd MM dan kepala UPTD Disdik Hj.Pane S.Pd.

Sedangkan Kanit lantas polsek siak Arefa saat ditanya kejadian ini masih dalam proses, kejadiannya sekitar dini hari tadi  Rabu (20/12) sekitar pukul 2.30 Wib. 

"Mengenai pengemudi apakah mabuk atau segala macamnya masih dalam penyelidikan di polsek siak, sementara mobil ini kita derek ke polsek siak dulu," ujarnya.

Sementara pemilik mobil ini Ramli saat ditanya mobil ini dibawa oleh sepupu istrinya, subuh tadi dikabar mengalami kecelakaan, sehingga istrinya terkejut mendengar kabar ini, memang sepupu istrinya ini ada urusan ke Pekanbaru kemaren, dan sudah selesai urusan dia mau pulang ke Sungai Apit barangkali ngantuk, katanya.

Dari pantauan RiauGreen.com di lapangan pagi ini, membuat persimpangan macet melnyaksikan petugas keamanan dan melihat kondisi sekolah yang ditabrak, apalagi pagi ini sedang pembagian rapor anak-anak sekolah tersebut, sedangkan petugas polsek siak beserta mobil derek lagi berusaha mengeluarkan mobil tersebut dari lokasi perkarangan sekolah. (zul)

BERITA LAINNYA
Jalin Silaturrahmi, DPC AJOI Siak Buka Bersama
Selasa, 05 Juni 2018 | 18:45
BERIKAN KOMENTAR
Top