• Home
  • Siak
  • Syamsuar: Kalau dapat Untung, Jangan Lupo Sedekah!

Syamsuar: Kalau dapat Untung, Jangan Lupo Sedekah!

Rabu, 27 September 2017 | 14:18
Bupati Syamsuar memeriksa bantuan Gerobak Dorong yang akan diserahkan kepada masyarakat
SIAK, RIAUGREEN.COM - Bupati Syamsuar menyerahkan batuan Gerobak Dorong kepada masyarakat yang kurang mampu guna membangkitkan kembali perekonomian masyarakat, peyerahan tersebut berlangsung di depan Gedung Lembaga Adat Melayu Riau Kab.Siak,Selasa(26/9/17).

Sebanyak 14 Unit keseluruhan Gerobak Dorong dan 8 unit siap pakai yang diserahkan langsung oleh Bupati Syamsuar ke masyarakat Siak tersebut merupakan Bantuan dari CSR PT.BOB, PT.Pelindo, Bank Riau Kepri, dan PT. RAPP, yang juga diperuntukan berdagang bagi masyarakat guna meningkatkan ekonomi masyarakat.

Syamsuar berharap dengan adanya bantuan tersebut masyarajat jadi giat untuk bersemangat dalam menjalankan usahanya sehingga bisa meningkatkan pendapatan keluarga.

"Semoga dengan adanya bantuan dari CSR ini,pendapatan ekonomi untuk keluarga bisa meningkat,dan selalu giat berusaha dalam berdagang,jaga kebersihan, itu dikarenakan biasanya wisatawan ingin membeli ditempat yang bersih dan enak, tapi ingat pesan sayo, Kalau dapat untung, jangan lupo sedekah, bio berkah," kata Bupati Syamsuar

Senada dikatakan oleh Kepala Dinas Pariwisata H Fauzi Asni, tujuan diserahkannya bantuan gerobak dorong sebanyak 14 unit keseluruhannya itu diperuntukkan sebagai berdagang kepada masyarakat guna membangkitkan kembali gairah ekonomi masyarakat. Sehingga masyarakat yang tidak mampu dalam menjalankan usahanya dikarenakan kendala modal ataupun tempat, bisa terbantukan dengan adanya gerobak dorong bantuan dari csr tersebut.

"Tujuan diserahkannya bantuan gerobak tersebut agar membangkitkan kembali gairah usaha dagang masyarakat,sehingga masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu untuk menjalani dalam bidang usaha dagangnya,selain itu juga,ada 14 gerobak dorong yang telah dipersiapkan untuk diserahkan ke masyarakat,untuk sekarang ini hanya 8 yang diserahkan,sisanya setelah ini," tutup Fauzi. (zul)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top