• Home
  • Siak
  • Alfedri Ajak IKMR Membangun Daerah

Alfedri Ajak IKMR Membangun Daerah

Kamis, 14 September 2017 | 13:20
Penyerahan cindera mata dari Pengurus IKMR kepada Wabup Siak Alfedri
SIAK, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Siak Alfedri hadiri Pelantikan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Siak Periode 2012 -2017 yang dilaksanakan di Lapangan Siak Bermadah, Selasa (12/9/17)malam.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, Camat Siak, Kapolres Siak, Ketua IKMR Kab.Siak Rudinal, serta tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya Wakil Bupati Siak Alfedri menuturkan, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kec.Siak Periode 2012 -2017 agar selalu bersama pemerintah untuk bersinergi dalam mendukung pembangunan, serta selalu aktif diberbagai bidang yang positif.

"Dengan dilantiknya Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Siak Periode 2012 -2017,harapan kepada jajaran IKMR bisa menjalankan amanah dengan baik bersama organisasi lainnya sesuai dengan anggaran dasar Ikmr, sehingga apa yang telah dilakukan pada pengurus sebelumnya tinggal melanjutkan oleh kepengurusan yang baru sehingga apa yang telah dilaksanakan dengan harapan mengambil bagian mitra positif dan aktif dari pemkab siak guna berkontribusi dengan baik dan menjaga persatuan dan kesatuan yang bisa diwujudkan dalam persatuan dan pembangunan dinegeri ini," Ujar Alfedri.

"Mari kita bawa masyarakat IKMR ini sesuai dengan kebersamaan kita guna mewujudkan masyarakat yang lebih baik di semua bidang.yang penting konsisten bersama anggota dengan merasakan manfaatnya dari pemimpin.apa pun kegiatan yang akan dilaksanakan, harus didukung bersama sama.kami berharap mari kita membangun daerah ini bersama sama dan berbuat yang terbaik untuk pelayanan masyarakat untuk pembangunan di segala bidang.itu yang menjadi prioritas kita sesuai dengan capaian tujuan visi dan misi," pungkasnya.

Di akhir acara dilanjutkan dengan penyerahan Cendera mata dari Ketua IKMR Kab.Siak kepada Wakil Bupati Siak Alfedri. (zul)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top