• Home
  • Siak
  • Gubernur Riau Diminta Tak Berdiam Diri Terkait Penerangan di Jembatan Teluk Masjid Siak

Gubernur Riau Diminta Tak Berdiam Diri Terkait Penerangan di Jembatan Teluk Masjid Siak

Rabu, 06 September 2017 | 11:00
Ketua LSM Perintis Dinamika Bangsa Suhairi HS SH MH (kanan) dan Tokoh Masyarakat
SIAK, RIAUGREEN.COM - Lampu yang seharusnya dijadikan sebagai penerangan bagi kegelapan, ternyata tidak berlaku bagi jembatan teluk masjid aset dari Provinsi Riau, hal ini sangat membahayakan bagi transportasi dan juga dijadikan ajang bagi muda mudi dimalam hari.

Demikian dikatakan Ketua LSM Perintis Dinamika Bangsa Suhairi HS SH MH, Rabu (6/9/2017), didampingi tokoh masyarakat indra yang juga seoarang kades.

Menurutnya kepada media ini, mengharapkan Provinsi Riau dan dinas terkait harus pedulilah, satu buahpun lampu di jembatan teluk masjid aset Provinsi tidak ada yang hidup.

"Kita meminta dinas perhubungan Provinsi ataupun Dinas terkait pedulilah dengan aset provinsi yang ada di Kabupaten kota yang ada, hal ini membahayakan sekali bagi arus transportasi bagi kapal kapal yang melintas, jangan nantinya terjadi kecelakaan mereka mengeluarkan dalil akibat lampu penerangan tidak ada makanya terjadi tabrakan jembatan, karena tidak ada rambu-rambu bahwa adanya jembatan," ungkapnya.

Apakah Pak Gubri tidak pernah lewat di jembatan tersebut sehingga tidak melihat dan mendengar terkait keluhan masyarakat, kita minta gubri harus pro aktiflah perintahkan instansinya memelihara aset provinsi di Daerah, jangan hanya duduk, diam, Saya berani menyampaikan ini, memang setiap hari saya lewat dan melihat kondisi yang terjadi," tutur Suhairi. (zul)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top