• Home
  • Siak
  • Kantor PT Permodalan Siak Perwakilan Perawang Diresmikan

Kantor PT Permodalan Siak Perwakilan Perawang Diresmikan

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 12:08
SIAK, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Siak Alfedri meresmikan kantor PT Permodalan Siak perwakilan Perawang Kecamatan Tualang, Jumat (18/8/17).

Sebelumnya untuk kantor PT. Permodalan Siak (PT PERSI) belum mempunyai kantor sendiri, namun dengan keberhasilan dalam kinerjanya telah dibangunnya Kantor Perwakilan PT Persi untuk wilayah Perawang.

Husni Merza Selaku Kepala PT.Permodalan Siak mengatakan sebelumnya Kantor Permodalan Siak Perwakilan Perawang telah beroperasi dari tahun 2007 yang lalu, mencakupi 4 wilayah yakni Kecamatan Tualang, Kecamatan Minas, Kecamatan Kandis dan Kecamatan Sungai Mandau dengan sebelumnya kantor PT Persi masih menyewa.

"Kantor Perwakilan PT. Persi  yang berada di kecamatan tualang telah beroprasi sejak tahun 2007, Pada awalnya kantor pelayanan persi di tualang ini menumpang dibangunan  kantor pemadam kebakaran, selama 3 tahun serta terus berpindah pindah,namun tepatnya pada hari ini kantor perwakilan PT.Permodalan siak telah diresmikan pemakaiannya,"Kata Husni.

Husni juga mengungkapkan akan rasa syukur  dengan diresmikannya kantor perwakilan PT Persi tersbut merupakan termasuk kado yang sangat istimewa untuk PT Persi itu sendiri,hal tersebut dikarenakan bentuk upaya dari PT.Permodalan Siak dalam keberhasilan mengelola permodalan siak untuk masyarakat.

Senada dikatakan oleh Wakil Bupati Siak,atas nama Pemerintah Kabupaten Siak tentunya ini sangat membanggakan,dimana PT.Premodalan Siak telah mempunyai kantor maupun Kantor perwakilan sendiri.apa lagi keberhasilan PT Persi dalam mengelola dan melayani nasabah sangat baik dengan harapan kedepan PT Permodalan Siak bisa meningkatkan Ekonomi Mayarakat.

"kita sangat berbangga dan berbahagia atas upaya dibangunnya Kantor Perwakilan Permodalan Siak di Kecamatan Tualang. diantara BUMD yang ada dikabupaten siak yang mempunyai kantor sendiri adalah PT.Persi,ini patut kita syukuri dengan keberhasilan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah maupun masyarkat, sehingga PT Permodalan Siak bisa selalu menjadi kepercayaan oleh masyarakat di Kabupaten Siak dan PT Persi telah memberikan Kontribusinya  untuk menambah PAD Kabupaten Siak",ucap Alfedri.

Alfedri juga mengharapkan dengan memiliki kantor perwakilan ini diharapkan pelayanan untuk masyarakat maupun nasabah  semakin ditingkatkan sehingga efesiensi yang baik akan menghasilkan keuntungan bagi masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak dengan  peningkatan ekonomi untuk masyarakat dalam mengembangkan usaha bisa terus berjalan dengan baik dan lancar.

Usman selaku Nasabah terbaik  dari PT Permodalan Siak yang bergabung sejak tahun 2008 yang lalu mengungkapkan bahwa pelayanan yang diberika oleh PT Permodalan siak sangat baik dan memuaskan,sehingga bagi usman selama ini peningkatan usaha UMKM yang dijalani bisa meningkatkan ketahanan ekonomi bagi masyarakat.


Selain dilakukannya peresmian Kantor PT.Persi Perwakilan Perawang juga diserahkan berupa Piagam penghargaan kepada Nasabah PT.Persi  oleh Wakil Bupati Siak Alfedri kepada Petriyeni warga dari kecamatan Tualang yang mempunyai usaha Perabot, Sunardi warga dari kecamatan Minas yang mempunyai usaha Kedai Harian, Ismed Rizal warga dari kecamatan Kansi yang mempunyai usaha Foto Kopi dan Percetakan, Usman warga dari kecamatan Sei Mandau yang mempunyai usaha Jual Beli Sawit. (zul)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top