• Home
  • Siak
  • Kejurnas Sepatu Roda di Siak, Tim BIG dari Kota Bekasi Raih Juara Umum

Kejurnas Sepatu Roda di Siak, Tim BIG dari Kota Bekasi Raih Juara Umum

Senin, 31 Juli 2017 | 14:59
SIAK, RIAUGREEN.COM - Kejurnas Sepatu Roda Bupati Siak Cup hari minggu 30/07/2017 secara resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Siak sekaligus merangkap sebagai Ketua Panitia Acara  H. Syahruddin.

"Saya merasa gembira siak mendapat juara umum tiga, merupakan suatu kebanggan bagi kita, belum lagi pembinaan secara serius atau betul-betul secara seius kontiniue kita berhasil memperoleh juara umum tiga, apa lagi jika pembinaanya betul-betul kita perhatikan, saya kira tahun depan bisa-bisa Kabupaten Siak menjadi juara umum satu," ujar H. Syahruddin Seusai acara penutupan..

"Saya tekankan kepada para atelit jangan patah semangat, jangan bosan berlatih, berlatihlah  dengan serius. Biarpun kita tidak memiliki pelatih yang betul-betul menanggani tetapi kita punya modal adanya pasilitas lapangan yang memadai, Gunakanlah fasilitas lapangan ini dengan sebaik mungkin, Karena sebagaimana kita ketahui bersama lapangan sepatu roda yang kita miliki satu-satunya yang ada diriau yang bertaraf nasional".

Syahruddin menjelaskan setelah usainya kegiatan ini para tim yang telah berhasil memperoleh juara, selanjutnya mereka akan mengikuti Kejurnas sepatu roda yang di adakan di Sidoharjo Jatim, dan pada tanggal 25 Agustus akan ada Kejurnas Sepatu Roda Piala Gubernur Sumatra Utara. Harapan kita di dua even itu tim sepatu roda siak bisa mengikuti mari kita doa bersama.

Jumlah kontingen yang ikut pada kejuaraan nasional sepatu roda tahun ini, berjumlah 21 tim dengan jumlah atelit 239 orang, sedangkan pengembira lebih dari tiga ratus lima puluh orang, artinya tim yang mendaftar di luar target panitia. iven ini di lakukan salah satu untuk menarik wisatawan lokal dan domestik agar berkunjung ke kota siak.  Dapat juga sebagai promosi tujuan wisata yang ada di kabupaten Siak terang Syahruddin.

Saat ditanyakan sebagai kepala Dinas Dispora yang baru beberapa bulan dilantik, terkait dengan pembinaan para atelit di semua cabang yang ada di kabupaten siak, agar lebih matang dalam persiapan setiap ada even yang akan di ikuti, dirinya mengatakan akan membentuk PPLP agar para atelit dapat terkoordinir dan memiliki pelatih tetap. Sehingga target kita di setiap cabang juara.
 
Dari sejumlah kelas yang dipertandingkan, dengan Katagori Kelas SPEED putra dan putri, Kelas Beregu nomor Relay 3000 M putara putri, dan Kelas Standar dari 21 Tim yang bertanding ditetapkan lah Tim yang memperoleh juara umum 1 diraih dari tim BIG Bekasim, Sedangkan Juara umum II diraih dari tim POWER SLID dari Kalimanatan Timur, Sedangkan untuk Juara Umum tiga diraih oleh Tim ISI Tuan Rumah dari Kota Siak.

Semua kelas dan nomor yang diperlombakan Juara 1, 2, dan 3 diberikan hadiah uang pembinaan, serta diberikan piagam dan medalai. Masin. Masing masing untuk Juara Umum mendapat uang pembinaan dari panitia untuk juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar Rp.4,5 Juta Juara Umum 2 Rp. 4 Juta sedangkan juara umum 3 Rp.3,5 Juta. (zul)


BERITA LAINNYA
Ini Upaya Syamsuar Benahi Dishub Siak
Kamis, 14 Desember 2017 | 12:17
Syamsuar: Zaman Now Mindset Kita Harus Kreatif
Senin, 11 Desember 2017 | 20:29
Terkait Pelayanan, Bupati Siak Panggil 9 Kepala OPD
Senin, 11 Desember 2017 | 20:24
Bupati Syamsuar Penuhi Undangan Umat Kristiani
Senin, 11 Desember 2017 | 15:35
Syamsuar Tutup Rakorda Baznas se-Provinsi Riau
Senin, 11 Desember 2017 | 15:34
BERIKAN KOMENTAR
Top