• Home
  • Siak
  • Tour Club Pecinta Motor Gede Se-Indonesia Kunjugi Kota Siak

Tour Club Pecinta Motor Gede Se-Indonesia Kunjugi Kota Siak

Senin, 15 Mei 2017 | 11:46
SIAK, RIAUGREEN.COM - Kedatangan Rombongan Motor Gede di Kota Siak Riau disambut langsung oleh plt. Sekda Siak H. Jamaluddin, sebelum rombongan melakukan kunjungan wisata di kota siak, rombongan melakukan temu ramah dengan pemerintah kabupaten siak yang diwakili oleh Plt. Sekda Siak H. Jamaluddin, acara yang berlangsung di Gedung Tengku Mahratu siang Minggu (14/05/17) dihadiri Wakapolres Siak, Kompol Yudhi palmi, Kasat Lantas, AKP. Anindhita Rizal serta ratusan peserta Tour club pecinta motor gede (Moge) se-indonesia dari pekan baru.

Jamaluddin mewakili Pemerintah kabupaten siak dalam acara tersebut mengatakan, Selamat datang rombongan pecinta motor gede di kota siak, pada kesempatan itu jamal sedikit bercerita tentang siak dihadapan ratusan peserta Riau Bike week 2017, Kabupaten Siak memiliki potensi pariwisata yang dapat dijual baik dilokal maupun manca negara kedepan pemerintah kabupaten siak inggin daerah ini sebagai tujuan wisata yang maju di kawasan Sumatra.

Dikabupaten siak terdapat bangunan peninggalan sejarah yaitu Istana Siak yang saat ini masih terawatt keasliannya, pada masa kejayaan sultan siak memiliki mekuasaan yang cukup luas. Kerajaan siak merupakan kerajaan melayu terbesar semasa itu terang jamal. Ia juga menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan positif dimana kita dapat berkunjung ke luar daerah melihat objek wisata yang dimiliki daerah tersebut da ia berharap kepada biker pangilan pecinta moter gede jika bapak ibu berkunjung ke suatu daerah hendaknya menceritakan dan mempromosikan potensi pariwisata kabupaten siak agar mereka berkunjung kesiak.

Sementara itu ketua rombongan Wisata Peserta Riau Bike Week 2017 Rudi saat memberikan kata sambutan mengungkapkan kegiatan ini merupakan agenda rutiny yang dilakukan setiap tiga tahun sekali, dimana pecinta moge dari Jakarta,Surabaya,bandung dan medan serta wilayah lainnya berkumpul di suatu daerah dan melakukan serangkayan acara baik acara internal juga bakti sosial, di tunjuknya siak sebagai kunjungan wisata karena siak memiliki objek wisata yang menarik untuk di kunjungi.

Rudi juga menambahkan tidak semua biker yang hadir pada kegiatan ini namun didalam rombongan Riau Bike Week 2017 saat ini ada perwakilan dari Malaysia, Batam, Medan dan Singapura yang dimana mereka berangkat bersama-sama dari kota pekan baru, saat ini yang mengikuti touring berjumlah 70 moge dalam kesempatan itu rudi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten siak yang telah mempasilitasi kegiatan ini, dalam kesempatan itu hadir juga Club lokal Modis Motor Sicel Siak yang turut juga meramaikan kegiatan teresebut. (zul)


BERITA LAINNYA
Ini Pesan Syamsuar Saat Membuka Rakor BWI 2017
Jumat, 22 September 2017 | 15:00
Masyarakat Pusako Inginkan Kantor Polsek Dibangun
Selasa, 19 September 2017 | 13:38
Peserta Rakor Rabies se-Sumatera Kunjungi Istana Siak
Minggu, 17 September 2017 | 11:35
Alfedri Hadiri Rakernas di Jakarta bersama Jokowi
Jumat, 15 September 2017 | 11:54
Alfedri Ajak IKMR Membangun Daerah
Kamis, 14 September 2017 | 13:20
IPNU Riau Silaturrahmi dengan Danrem 031/Wirabima
Kamis, 14 September 2017 | 13:13
BERIKAN KOMENTAR
Top