• Home
  • Siak
  • Nganggur, Pemuda di Siak Ini Edarkan Ganja

Nganggur, Pemuda di Siak Ini Edarkan Ganja

Selasa, 28 Februari 2017 | 10:57
Pelaku ditangkap bersama barang bukti
SIAK, RIAUGREEN.COM - Seorang pemuda pengangguran bernama RB (20thn) warga dusun Darma Sakti Kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak Provinsi Riau ditangkap aparat Polsek Koto Gasib karena mengedar Ganja kemaren Senin (27/02/2017).

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM mengatakan bahwa pada hari Senin kemaren, Team Opsnal Polsek Siak menerima informasi dari masyarakat tentang adanya seorang pria tanggung   yang biasa yang menjual Narkotika jenis ganja kering di sekitaran Kampung Dalam Kecamatan Siak. 

Setelah mendapat informasi seperti itu team Opsnal  Resintel Polsek Siak melakukan pemantauan langsung ke lapangan. Setelah berhasil dilakukan pendeteksian akurat terhadap target operasi dan penangkapan terhadap tersangka RB tersebut. 

Dalam penangkapan ini team Opsnal berhasil mengamankan  satu paket ganja kering senilai Rp 50.000,- (Lima puluh ribu) yang diletakkan didalam Jok sepeda motor Honda Supra-X 125. Saat dilakukan pengembangan diketahui tersangka RB mendapatkan ganja dari seorang lelaki bernama BM dan team langsung melakukan penggeledahan di rumahnya yang disaksikan oleh Pak RT Dusun Suak Nyonya di rumah tersangka BM dan ditemukan Barang bukti berupa biji ganja sementara BM sendiri sudah terlebih dahulu melarikan diri sebelum aparat datang menggeledah dirumahnya.

"Kini tersangka RB beserta barang bukti ganja sudah diamankan di Polsek Siak," kata Guntur sambil menutup keterangannya. (tnr)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top