• Home
  • Siak
  • Layanan Perpanjangan SIM Dimulai dari Kantor Bupati Siak Hingga Keliling Kecamatan

Layanan Perpanjangan SIM Dimulai dari Kantor Bupati Siak Hingga Keliling Kecamatan

Selasa, 17 Januari 2017 | 11:28
SIAK, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Siak H Alfedri berharap agar Pengurusan Perpanjangan Surat Izin Mengemudi Bagi Masyarakat Kabupaten Siak bisa terlaksana dengan baik. Pengurusan Perpanjangan Sim tersebut dimulai pada hari, Senin 16 Januari 2017, di halaman Kantor Bupati Siak, hingga nantinya menuju ke setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.

Polres Siak melakukan Kegiatan Pengurusan Perpanjangan Surat Izin Mengemudi yang dimulai target kerjanya di halaman kantor Bupati Siak pada hari Senin 16 Januari 2017, perpanjangan Sim keliling tersebut  bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan bagi yang ingin mengurus  Perpanjangan Surat Izin Mengemudi(SIM) untuk Masyarakat Kabupaten Siak.

Untuk itu pula nantinya dari pihak Polres Siak akan dijadwalkan berkeliling ke setiap kecamatan yang ada kecuali Perawang, menurut beliau dimulai dari kantor Bupati ini akan memakan waktu 2 hari terhadap pengurusan perpanjangan SIM tersebut, itu dikarenakan antara Siak dan Mempura digabungkan pengurusanya di halaman kantor Bupati Siak.

"Sedangkan untuk disetiap kecamatan lainnya yang akan dilewati juga dipastikan akan memakan waktu 2 hari, tujuannya agar Masyarakat bisa terlayani dengan baik terhadap pengurusan perpanjangan SIM," kata Alfedri.

Menurut beliau, kegiatan dari Polres Siak ini bertujuan dalam meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat harus kita apresiasi. dikarenakan telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak perlu lagi ke Perawang.

"Tentunya pemerintah kabupaten Siak menyambut baik dan berterimakasih terhadap pelayanan yang diberikan oleh Polres Siak Kepada Masyarakat berkaitan dengan Pengurusan Peranjangan Surat Izin Mengemudi (SIM)," tutup beliau. (zul)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top