• Home
  • Siak
  • Bupati Syamsuar Hadiri Haul Syech Abdul Qodir Jailani

Bupati Syamsuar Hadiri Haul Syech Abdul Qodir Jailani

Selasa, 10 Januari 2017 | 10:29
Bupati Siak H Syamsuar menghadiri Haul Syech Abdul Qodir Jailani yang dilaksanakan di Pondok Suluk Riyadus Salik Kampung Makmur Kecamatan Kerinci Kanan, Senin 9 Januari 2017.
SIAK, RIAUGREEN.COM - Bupati Siak H Syamsuar menghadiri Haul Syech Abdul Qodir Jailani yang dilaksanakan di Pondok Suluk Riyadus Salik Kampung Makmur Kecamatan Kerinci Kanan, Senin 9 Januari 2017.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Siak H Muharom dan Kepala Bagian Kesra Yurnalis serta Camat Kerinci Kanan.

Dikatakan oleh Bupati Syamsuar, untuk tahun ini kita masih bisa bersama sama hadir dalam acara kegiatan Memperingati hari Haul Syech Abdul qodir Jailani di Pondok Suluk Riyadus Salik, ini bisa meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT.

Menurut beliau, dengan memperingati hari Haul Syech Abdul qodir Jailani ini diharapkan  bisa saling mempererat tali silaturahmi dan juga bisa menjaga kedamaian dalam umat beragama serta turut menambah keimanan kita.

Beliau mengharapkan agar kita juga selalu bersama sama mendoakan negri kita ini yang sedang dilanda krisis serta berpengaruh terhadap pendapatan daerah,dimana pada saat ini ekonomi negara sedang merosot.

"Harapan saya, ini merupaka ujian dari Allah, mari kita mendekat kan diri kepada Allah dan mengintropeksi diri kita masing masing, untuk itu semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, mari kita sama sama berdoa agar Allah memberikan jalan keluar serta hidayah kepada pemimpin bangsa ini sehingga bisa negri ini berjalan dengan baik," terangnya.

Disela-sela acara tersebut Beliau juga menyinggung masalah Dana Desa, dijelaskan oleh Bupati Syamsuar tentunya untuk dana desa masih disalurkan kepada kampung kampung, karena adanya dukungan dari dana desa melalui APBN bahwa dana desa tidak tergannggu, yang terganggu adalah dana daerah yang bagi hasil ke pusat yang hasilnya dari Pendapatan Asli Daerah seperti minyak bumi, itu dikarenakan harga minyak yang merosot.

"Kami rasa yang berat itu tugas pemerintah daerah, kalau untuk dana desa masih terus berjalan," kata Bupati Syamsuar.

"Kami mengucapkan terimakasih sehingga kita bisa memlihara ukuah islamiah,serta ini modal utama kita untuk mememlihara aman dan damai sehingga allah akan melindungi serta memberikan keberkahan bagi kita semua," terang dia.

Diakhir acara Alhabib Mustofa dari Jakarta memberikan tausiahnya kepada masyarakat yang ikut hadir sebagai tujuan untuk memberikan pencerahan serta bimbingan guna memperkuat iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (zul)

BERITA LAINNYA
Masyarakat Pusako Inginkan Kantor Polsek Dibangun
Selasa, 19 September 2017 | 13:38
Peserta Rakor Rabies se-Sumatera Kunjungi Istana Siak
Minggu, 17 September 2017 | 11:35
Alfedri Hadiri Rakernas di Jakarta bersama Jokowi
Jumat, 15 September 2017 | 11:54
Alfedri Ajak IKMR Membangun Daerah
Kamis, 14 September 2017 | 13:20
IPNU Riau Silaturrahmi dengan Danrem 031/Wirabima
Kamis, 14 September 2017 | 13:13
Empat Puskesmas Ini Bakal Naik Kelas
Senin, 11 September 2017 | 21:47
BERIKAN KOMENTAR
Top