• Home
  • Siak
  • Pengedar di Siak Diringkus dengan BB Sabu 11 Paket

Pengedar di Siak Diringkus dengan BB Sabu 11 Paket

Senin, 02 Januari 2017 | 14:34
Foto Ilustrasi
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Satuan Unit Reskrim Polsek Siak melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka penetrate narkoba saat hendak melakukan transaksi narkoba jenis sabu di Kampung Paluh, minggu (1/1/2017) dini hari pukul 00.05. Wib.

"Tersangka diketahui bernama S (34) warga Kampung Paluh Kecamatan Mempura, Siak. Ia ditangkap saat sedang menunggu pembeli sabu-sabu," Terang Kabid Humas Polda Riau Kombes AKBP Guntur Aryo Tejo. SIK. MM kepada RiauGreen.com.

Mendapat informasi dari masyarakat bahwa di kamp Paluh sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu. Dari info diatas satuan Unit reskrim Polsek Siak langsung menuju TKP, sesampainya di lokasi petugas menemukan tersangka S yang dicurigai sebagai pengedar narkoba.

Kemudian dilakukan penggeledahan badan terhadap tersangka yang disaksikan oleh RT Neli Azwar dari kantong celana sebelah kanan ditemukan satu bungkus kotak rokok merek sampoerna yang berisikan sabu sabu sebelas paket kecil.

"Dari sebelas paket kecil  berat kotor sabu sekitar 4,6 gram, selain itu ditemukan juga satu alat hisap yg terbuat dari botol sprite, 1 buah sendok dari pipet, satu unit hp merk Lenovo warna hitam dan dua buah mencis warna merah," ujar Guntur.

Berdasarkan keterangan tersangka bahwa ia memperoleh sabu dari Orang yang berinisial I yang sampai saat ini masih dalam pengejaran (DPO) di daerah Sungai Pakning, Bengkalis, pada hari sabtu (31/12/2016) dengan cara barang haram tersebut dititip I kepada tersangka.

Tersangka mengatakan kepada petugas, apabila barang haram tersebut terjual semua, maka tersangka akan menyerahkan uang penjualan sebesar Rp. 5.500.000 kepada I.

Selanjutnya Reskrim Polsek Siak melakukan penyelidikan terhadap keberadaan I dan beserta barang bukti turut diamankan ke Polsek Siak untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (oz)

BERITA LAINNYA
Bupati Siak Kumpulkan Sejumlah Pejabat Eselon II
Selasa, 17 Januari 2017 | 11:24
Bupati Syamsuar Resmikan Pasar Gabung Makmur
Rabu, 11 Januari 2017 | 15:22
BERIKAN KOMENTAR
Top