• Home
  • Rohul
  • Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu Ringkus Pelaku Curanmor

Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu Ringkus Pelaku Curanmor

Sabtu, 10 April 2021 | 12:01
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu,AKP RAINLY L, SIK pimpin langsung  penangkapan seorang pelaku Pencurian Sepeda Motor.Tersangka AS umur 43 tahun warga desa kaiti II kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu ini di tangkap dan diamankan Pada hari Selasa tanggal 06 April 2021 sekira pukul 19.00 Wib di KM6 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu. 

Menurut Kapolres Rokan Hulu,AKBP.Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.MH. melalui Paur humas IPDA Refly Setiawan Harahap SH.sabtu,10/4/2021,kejadian ini bermula atas Laporan Polisi tanggal 03 April 2021 tentang peristiwa pencurian sepeda motor milik korban MISTIANI.

Berdasarkan Laporan tersebut Kronologis kejadian pencurian jelas IPDA  Refly Setiawan Harahap,pada  hari kamis, tanggal 26 November 2020, sekira pukul 03.00 WIB, bermula ketika korban melihat sepeda motor merk Honda Beat warna pink miliknya yang terparkir di dalam rumahnya di Bukit tungku, Desa Ujung Batu timur, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu sudah tidak ada lagi, dan pintu depan rumah juga dalam keadaan terbuka.lalu korban segera melaporkan ke Polisi.

Lanjut Refly,atas kesigapan dan olah Tempat Kejadian Perkara Tersangka AS berhasil ditangkap dan diamankan oleh tim  yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP RAINLY L, SIK  Pada hari Selasa tanggal 06 April 2021 sekira pukul 19.00 Wib di KM6 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu. 

Dari tangan Tersangka, Tim berhasil menemukan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna pink milik korban MISTIANI dan barang bukti berupa kunci-kunci yang telah di modifikasi oleh tersangka sebagai alat untuk melakukan pencurian.

Tersangka AS juga merupakan mantan narapidana kasus pencurian dengan kekerasan yang sudah menjalani hukuman di tahun 2019 silam.

Dari penyidikan dan interogasi Tim , tersangka juga pernah melakukan beberapa kali pencurian sepeda motor di luar wilayah Kabupaten Rokan hulu.

"Saat ini Penyidik Sat Reskrim Polres Rokan Hulu sedang melakukan pengembangan untuk mencari TKP lain nya," jelas IPDA Refly Setiawan Harahap.(ace)

BERITA LAINNYA
Bupati Sukiman Rakornas Bersama Lintas Kementerian
Selasa, 06 September 2022 | 09:30
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top