• Home
  • Rohul
  • Jelang Natal Dan Tahun Baru, Sekda Imbau Masyarakat Rohul Jaga Kerukunan dan Situasi Kambtibnas

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Sekda Imbau Masyarakat Rohul Jaga Kerukunan dan Situasi Kambtibnas

Jumat, 20 Desember 2019 | 19:19
Sekda Kabupaten Rokan Hulu, H. Abdul Haris, S.Sos, MSi
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Sekda Kabupaten Rokan Hulu, H. Abdul Haris, S.Sos, MSi mengimbau masyarakat kabupaten Rokan Hulu, menjelang Natal dan Tahun Baru ini dapat menjaga keamanan dan ketertiban, terutama kerukunan hidup beragama yang selama ini selalu terpelihara, tetap dipertahankan. 

Menurutnya, Kerukunan yang selama ini sudah di aplikasikan masyarakat Rohul merupakan modal yang kuat dalam menyongsong keberlangsungan pembangunan di daerah tersebut. 

"Masyarakat Rohul itu Rukun-rukun, meski masyarakat nya plural terdiri dari berbagai Suku, Ras dan Agama, namun sikap saling menghormati selalu terjaga dengan baik. Nah harapan kami ini terus dipertahankan dan ditingkatkan" Ujar Sekda Kabupaten Rokan Hulu Jumat (20/12/2019). 

Abdul Haris mengharapkan, kepada umat  Nasrani dan Kristiani dapat merayakan peringatan Natal dengan khidmat sesuai dengan kepercayaan nya masing-masing. 

" Kepada umat beragama lain, pastinya akan menghormati saudara-saudara umat kristiani dalam menjalankan ibadahnya dengan khusuk dan lancar. Tuturnya. 

Meski demikian, dalam perayaan natal dan tahun baru, Sekda meminta aparat keamanan dan Kepolisian dan TNI juga tetap melakukan pengamanan lingkungan  masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban. (Gus)

Loading...
BERITA LAINNYA
Polres Rohul Tes Urin Supir Bus Angkutan Penumpang
Selasa, 24 Desember 2019 | 20:03
BERIKAN KOMENTAR
Top