• Home
  • Rohul
  • Kualitas Udara Buruk, Satlantas Polres Rohul Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Kualitas Udara Buruk, Satlantas Polres Rohul Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Senin, 23 September 2019 | 10:33
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Meski tidak ada alat Pengukur Kualitas Udara di Kabupaten Rokan Hulu, kondisi udara bercampur kabut asap, di daerah ini, Kamis (19/9/2019) terpantau sudah makin mengkhawatirkan.

Jarak pandang di ibukota rohul, pasirpengaraian saat ini diperkirakan hanya mencapai 500 meter. Meski kabut asap semakin pekat, namun masih banyak masyarakat pengguna jalan yang nekat tidak menggunakan masker saat berkndara.

Kondisi ini mengundang keprihatinan jajaran Satlantas Polres Rohul yang memperingati Hari Ulang Tahun Polisi lalu lintas yang ke 64.

Bersama Siswa SMA unggulan pasirpengaraian, Jajaran personel Polres Rohul turun ke jalan untuk membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat di Jalan Tuanku Tambusai, Depan Masjid agung Islamic Center Rohul, Pasirpengaraian.

"ini merupakan tali asih dan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat khususnya menyikapi kabut asap yang tebal akhir akhir ini," ucap IPTI Rudi Sudaryono.   

Kanit Lantas berharap, dengan Pembagian Masker kepada masyarakat ini, dapat menjaga kesehatan masyarakat dari bahaya asap.

Satlantas Polres Rohul menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara ditengah berkurangnya jarak pandang akibat kabut asap sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

"Kami himbau agar masyarakat menghidupkan lampu sen depan apalbila jarak pandang berkurang, jangan lengah dan terus tingkatkan kewaspadaan dalam berlalu lintas," pungkasnya. (gus)

Loading...
BERITA LAINNYA
Polres Rohul Tes Urin Supir Bus Angkutan Penumpang
Selasa, 24 Desember 2019 | 20:03
BERIKAN KOMENTAR
Top